Stylo Indonesia - Sebagai perusahaan asli Indonesia, Plataran memiliki visi “Untuk Indonesia dan Orang Indonesia” dan mengusung tinggi slogan #HospitalityWithImpact.
Semangat ini ini direfleksikan melalui tiga pilar yang menjadi inti setiap aspek upaya Plataran dalam menggapai visi tersebut, yaitu alam, budaya, dan masyarakat.
Plataran terus berkomitmen untuk menjadi ekowisata dan ikon Indonesia sejati melalui penyediaan layanan terbaiknya.
Perusahaan yang bergerak di bidang hospitality, venue dan dining ini menunjukkan kontribusinya dalam menumbuhkan kembali industri pariwisata Tanah Air.
Plataran memberikan dedikasi dalam menyambut kembali industri ekowisata melalui inovasi terbarukan dengan ciri khas perusahaan sebagai ikon Indonesia sejati.
Yozua Makes, CEO Plataran Indonesia, menuturkan perusahaannya berfokus pada inovasi yang kreatif, otentik, dan orisinal.
Plataran berupaya mengembangkan tradisi, secara inovatif dan proaktif, bahwa perusahaan nasional juga dapat menjadi ikon sejati khususnya dalam industri ekowisata Indonesia.
“Salah satu identitas kami adalah perusahaan Indonesia dan orang Indonesia yang bangga akan budaya Indonesia. Plataran is all about everything,” tutur Yozua dalam acara Press Conference Plataran Indonesia: Everything About A True Indonesian Icon di Jakarta pada Kamis (9/6/2022).
Baca Juga: 5 Tips Aman Makan di Restoran Tanpa Takut Terpapar Varian Omicron!
Sebagai pelopor dalam industri ekowisata, Plataran memberikan dukungannya terhadap kondisi persaingan yang sehat dan adil.
Menjunjung tinggi identitas ikoniknya, Plataran menjadikan integritas sebagai fondasi penting dalam pembangunan bisnisnya.
Sebab itu, Plataran Indonesia menghadirkan langkah inovatif guna berkontribusi dalam industri tersebut.
Terdapat tiga program utama yang tengah digaungkan Plataran Indonesia.
Pertama, Plataran for the Heritage, sebuah program yang mendukung upaya pelestarian Candi Borobudur.
Kedua, Plataran for the Earth, yang mana setiap tamu Plataran hotel dan resort berpartisipasi dalam penanaman pohon.
Ketiga, Plataran for the People, yang hadir untuk memperkuat ekosistem antara perusahaan dan UMKM.
Melalui inovasinya, Plataran Indonesia berhasil dinobatkan menjadi Best of The Best Top Small Stays–Asia oleh TripAdvisor Travellers Choice Awards.
Selain itu, Plataran Indonesia juga berhasil membawa pulang penghargaan Best of The Best Worlds Safari Stay.
Untuk tahun ini, Plataran Bromo sendiri turut meraih gelar Best of The Best “Hotels for Families – Asia”.
Hal tersebut menjadi dorongan bagi Plataran Indonesia untuk terus menyediakan layanan yang signifikan.
Program Plataran Weekend Flowers Market, yang bekerja sama dengan seniman, pengrajin, dan produsen UMKM akan hadir bulan Juni ini.
Diikuti oleh peluncuran Platform dan Pilot Project Ecotourism Showcase G20 yang berfokus pada isu perubahan iklim serta pemberdayaan UMKM.(*)
Baca Juga: Menikmati Hidangan Khas Indonesia dengan Suasana Klasik dan Romantis di Restoran Bunga Rampai
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR