Menikmati Hidangan Khas Indonesia dengan Suasana Klasik dan Romantis di Restoran Bunga Rampai

By Livia, Selasa, 9 Maret 2021 | 18:46 WIB
Menikmati hidanga khas Indonesia dengan suasana klasik dan romantis di Restoran Bunga Rampai. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Hidangan khas Indonesia pastinya selalu menjadi favorit masyarkat termasuk Stylovers, bukan? 

Sesuai dengan visi Restoran Bunga Rampai yang ingin mengharumkan identitas Indonesia di dunia melalui makanan dengan misi kreativitas tiada henti menyajikan makanan Indonesia dengan kualitas prima, tempat makan yang satu ini bisa jadi destinasi wisat kuliner pilihanmu. 

Menerima penghargaan Adikarya Wisata dari pemerintah sebagai Resto Indonesia Formal Dining Terbaik tahun 2019, Restoran Bunga Rampai semakin terpacu untuk berbenah diri.

Di tengah pandemi dengan segala keterbatasan, Restoran Bunga Rampai berupaya terus bertahan, dengan cara berinovasi.

Di awal pandemi itu, Restoran Bunga Rampai menghadrikan varian baru yang unik dari Gelato di menu.

Rasa unik muncul hasil perpaduan rasa internasional dengan sentuhan nasional. Ada rasa rujak bebek, cendol duren, kopyor nangka dan klepon. 

Inovasi ini diciptakan sebagai kontribusi Bunga Rampai untuk mengangkat makanan rakyat ke level internasional dari sisi dunia kuliner, dan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, pada Agustus 2020.

Tahun 2020 menjadi tahun yang penting bagi Restoran Bunga Rampai karena terjadi perubahan manajemen, Bunga Rampai kini sepenuhnya dikelola secara tunggal oleh PT. Persada Dua Rajawali.

“Di bawah manajemen baru, Bunga Rampai bertekad agar spirit pimpinan dan karyawan di BungaRampai menjadi lebih besar lagi, tanpa menghilangkan tradisi dan keistimewaan manajemen sebelumnya. Manajemen baru akan menambah pesona BungaRampai sesuai dengan visi dan misinya”, ujar Mulia Denny, pimpinan Bunga Rampai.

Perubahan manajemen beriringan dengan hadirnya wajah baru Restoran Bunga Rampai yang dibuka kembali secara resmi pada 8 Maret 2021.

Tidak hanya menu baru yang diciptakan untuk memperkaya menu yang sudah ada, namun juga tampilan interior yang diperbarui serta busana atau seragam baru yang dikenakan staf dan pramusaji.

Baca Juga: Tren Fashion 2021: TikTokers Cinta Budaya Usung Tren Berkain Bersama