Stylo Indonesia - Salah satu prediksi tren hijab 2022 adalah hijab dengan motif monogram.
Belakangan ini hijab motif memang sedang menjadi primadona bagi perempuan di Indonesia.
Potensi perempuan muslim di Indonesia menjadi salah satu yang terbesar di Dunia, sehingga model dan motif hijab sangatlah diperhatikan.
Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir perkembangan industri modest fashion semakin meningkat pesat.
Baca Juga: KAMI Keluarkan Koleksi Raya Bertajuk Jana Untuk Tampil Modis Saat Lebaran
Berdasarkan data the State of Global Islamic Economy Report 2019/2020, Indonesia menempati peringkat ketiga negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik, setelah Uni Emirat Arab dan Turki.
Salah satu brand modest fashion KAMI merayakan momentum 12 tahun berkarya dan menunjukkan wujud cinta kepada setiap pelanggan dengan meluncurkan ‘KAMI Monogram Scarf'.
KAMI Monogram Scarf dikenalkan kepada rekan media, dan komunitas, #Kamipeople secara virtual pada Jumat, 1 Oktober 2021.
Melalui slogan ‘I just bought happiness’, KAMI selalu menghadirkan nilai kebahagiaan & kesenangan kepada pelanggan di setiap koleksi yg diluncurkan, dimulai dari hal-hal
kecil seperti pemilihan bahan, experience customer pada saat memakai produk KAMI agar mudah dan nyaman.
Untuk itu, pada koleksi Monogram Scarf ini KAMI. menghadirkan 12 varian warna yang beragam, dimana dalam pemilihan warna pun menandakan ciri khas dari KAMI., yakni warna earth tone” ujar Istafiana Candarini selaku CEO of KAMI atau akrab disapa Irin.
Hal yang spesial, unik serta berbeda dengan koleksi sebelumnya yang pernah diluncurkan KAMI, pada koleksi KAMI. Monogram Scarf ini hadir dengan desain motif yang simple, sederhana namun memiliki makna yang mendalam.
Nadya Karina, Creative Director of Kami, menjelaskan bahwa desain motif pada koleksi ini terinspirasi dari 12 tahun perjalanan brand KAMI.
“Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi KAMI. Monogram Scarf ini yakni, lambang huruf ‘k.’, elemen bunga, dan garis (lines),” jelas Karin.
Dimana mana masing-masing elemen tersebut memiliki makna serta pesan yang ingin KAMI. tunjukan dan sampaikan kepada #kamipeople.
Pada kesempatan ini, Karin juga menyebutkan tentang nilai-nilai yang ada pada identitas brand KAMI. yang ingin diangkat pada koleksi ini yakni modest, contemporary, dan heartfelt.
Lebih lanjut Karin menjelaskan bahwa motif ‘k.’ yang terdapat pada koleksi ini mengandung makna identitas dari brand KAMI., K is for KAMI. dan filosofi dari titik (dot) bermakna permulaan, yang mengingatkan akan setiap goresan karya KAMI. yang dibuat berawal dari sebuah titik.
Sementara itu elemen bunga yang terdapat dalam KAMI. Monogram Scarf ini bermakna sebagai pengingat tentang akar KAMI yang membuat KAMI terus berkembang semakin baik dari hari ke hari.
Lalu motif lines/goresan garis yang juga terdapat dalam KAMI. Monogram Scarf melambangkan sebuah garis yang menghubungkan antara KAMI. Founder, KAMI. Team dan #Kamipeople di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Tunjukkan Konsistensi Pada Modest Fashion, KAMI Resmi Buka Gerai Butik Ke-14 di Kota Lampung
Selain bercerita mengenai desain motif dan makna dibalik elemen pada motifnya, Karin juga menjelaskan mengenai material scarf yang dipakai untuk Monogram Scarf yakni jenis Airy Voal, dimana material ini adalah dari jenis bahan voal tapi diformulasikan agar menghasilkan bahan yang lebih light, lebih lembut, dan lebih mudah diatur.
Airy Voal ini adalah material yg dikembangkan sendiri oleh KAMI., dan merupakan inovasi KAMI. selanjutnya dari bahan voal scarf KAMI. yang pernah ada yakni Delicate Voal, yang juga merupakan salah satu bahan unggulan KAMI.
KAMI.Monogram Scarf yang spesial ini sudah dirilis secara resmi oleh KAMI pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 dan tentunya bisa didapatkan di seluruh cabang butik KAMI., dan seluruh platform penjualan KAMI. baik offline maupun online. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Spotlight 2024, AM By Anggiasari X MANIKA Luncurkan Koleksi Causality untuk AM Autumn Winter 2024-2025
KOMENTAR