Tunjukkan Konsistensi Pada Modest Fashion, KAMI Resmi Buka Gerai Butik Ke-14 di Kota Lampung

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:44 WIB
Tunjukkan Konsistensi Pada Modest Fashion, KAMI Resmi Buka Gerai Butik Ke-14 di Kota Lampung (Dok. KAMI)

Stylo.ID - Sebuah brand pakaian modest Indonesia, KAMI, pada hari Sabtu (24/08/2019) resmi membuka gerai butik barunya di Kota Bandar Lampung.

Butik yang bertempat di Ruko Jalan RA Kartini No. 6C,Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, ini sebelumnya telah melakukan soft opening pada pertengahan April lalu.

Tunjukkan konsistensi pada modest fashion, KAMI pun resmi membuka gerai butik mereka yang saat ini berjumlah 14 cabang termasuk di Kota Lampung ini.

Baca Juga: Rayakan 10 Tahun Kebersamaan, Kami. Gelar Exhibition Bertajuk Kami 10th Years Anniversary: Friendship in a Box

Acara peresmian butik KAMI Lampung ini dihadiri langsung oleh para founder KAMI yaitu Nadya Karina, Afina Candarini dan Istafiana Candarini.

“Saya mewakili brand KAMI merasa bersyukur sekali karena bisa hadir dan semakin dekat dengan pelanggan KAMI khususnya di Kota Lampung dan Sekitarnya. Alhamdulillah di tahun ke-10 keberadaan KAMI, KAMI tetap dengan komitmen untuk menyediakan pakaian modest yang modern, berkualitas, serta kaya akan ide dan kreativitas,” ujar Afina Candarini, salah satu founder KAMI.

Para founder KAMI (Dok. KAMI)

Pada acara pembukaan gerai KAMI ke-14 ini, terdapat pula pagelaran busana yang menampilkan dua koleksi terbaru dari KAMI.

Baca Juga: Indonesia Fashion Week 2019: Tren Gamis Lebaran 2019 Gaya Modest dari Kamilaa by Itang Yunasz

KAMI menampilkan salah satu koleksi terbarunya yakni RENAI dan PADMALAYA Collections dalam bentuk mini trunkshow.

Koleksi PADMALAYA ini sendiri diluncurkan secara eksklusif pada gerai butik di Kota Lampung ini sebagai yang pertama kali, menyusul nantinya akan hadir di cabang lainnya.

Koleksi RENAI ini sendiri terinspirasi dari visual biji wijen sebagai benih dari tanaman yang dapat dikonsumsi.