Jakarta Fashion Week 2020: Fashionlink Hadirkan Kolaborasi Kami dengan Sarah Sofyan Keluarkan Koleksi Busana Muslim Bergaya Vintage Floral

By Ristiani Theresa, Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:57 WIB
Melihat deretan koleksi dari Fashionlink yang menghadirkan deretan busana karya kolaborasi Kami dan Sarah Sofyan di Jakarta Fashion Week 2020 (Stylo.ID/ Ristiani Theresa)

Stylo.ID - Kami yang dikenal sebagai brand lokal Indonesia kembali menghiasi panggung Jakarta Fashion Week 2020 pada Senin (28/10/2019).

Setelah berhasil membawakan enam belas look di hari ke-2 Jakarta Fashion Week 2020, Kami kembali tampil di panggung JFW dengan kolkesi yang berbeda.

Nah, pada kesempatan kali itu, Kami mengisi panggung Fashionlink dengan menampilkan koleksi yang juga hasil kolaborasi dengan salah satu sosok women-entrepreneur yang juga influencer yakni Sarah Sofyan.

Bertempat di Fashion Tent, Senayan City, para model membawakan enam belas look koleksi yang diberi nama RUZE.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Pesona Karakter Disney Maleficent Oleh 3 Desainer Adibusana Lokal

Koleksi busana muslim Fashionlink kolaborasi Kami dan Sarah Sofyan di Jakarta Fashion Week 2020 (Stylo.ID/ Ristiani Theresa)

Sebagai salah satu label yang sudah cukup lama mengisi tenant Fashionlink di Senayan City, kali ini Kami diberi kesempatan untuk mengeluarkan koleksi kolaborasi.

Yup! Kami menggandeng Sarah Sofyan dalam tahap inspirasi design dalam kesempatan ini.

Ini bukan pertama kalinya bagi Kami dan Sarah melakukan kolaborasi lho Stylovers!

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Dewi Perssik Tampil Beda Kenakan Busana Muslim Pengantin

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, Kami juga pernah meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Sarah Sofyan.

"Seiring waktu Kami bersahabat dengan Sarah, kami mencoba membayangkan bagaimana kolkesi ini mewakili kepribadiannya," ungkap Istafiana Candarini, Direktur dan salah satu founder Kami.