Stylo.ID - Frank & co yang merupakan merek perhiasan berkualitas dan terbesar di Indonesia mengumumkan kolaborasi pertama kalinya sebuah merek
perhiasan berlian dengan industri musik, melalui peluncuran sebuah lagu bertajuk ‘Home’ dari Rendy Pandugo.
Single lagu dari Rendy Pandugo ini sebagai pembuka dimulainya kampanye besar oleh Frank & co. dengan tema In The Name of Love yang sarat dengan berbagai pesan cinta yang menghangatkan hati.
Pesan cinta tersebut akan diwujudkan melalui activity dan visual yang bisa merepresentasikan sebuah “Heartwarming Journey” dengan memfokuskan pada komunikasi koleksi cincin tunangan dan cincin kawin ikonik dari Frank & co.
Petronella Soan, Direktur Operasional PT Central Mega Kencana yang membawahi Frank & co. dan 3 merek perhiasan berlian lainnya yaitu Mondial, The Palace dan Miss Mondial mengatakan "Koleksi cincin tunangan dan cincin kawin Frank & co. sudah menjadi simbol cinta ratusan ribu pasangan di Indonesia.Cinta adalah perasaan yang sangat universal, kebutuhan para calon pengantin akan cincin tunangan dan cincin kawin selalu ada. Frank & co. ada di sini untuk memenuhi kebutuhan itu."
"Kampanye #inthenameoflove merupakan kampanye perayaan cinta dari Frank & co. untuk semua yang percaya akan cinta. ‘Home’ merupakan bagian dari kampanye ini, Rendy Pandugo secara sempurna merepresentasikan pentingnya kehangatan cinta. Kami ingin perasaan indah itu selalu diasosiasikan dengan merek Kami," tambahnya.
"Saya tidak pernah paham dengan arti perhiasan berlian sampai akhirnya saya menikah dan ‘HARUS’ mengenakan cincin kawin. Sampai akhirnya saat saya harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah, menjalani tur berpindah kota meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama. Ternyata saya sadar bahwa cincin kawin saya adalah simbol dari cinta kepada istri yang selalu saya bawa kemanapun saya pergi," Rendy Pandugo menjelaskan.
“Home” mulai hari ini dapat diputar dan diunduh pada situs pemutar digital Spotify dan video clipnya dapat disaksikan di situs Youtube.com pada tanggal 17 Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye #inthenameoflove ini silahkan kunjungi website www.frankncojewellery.com. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR