EleVee Penthouses & Residences by Alam Sutera Group Meluncurkan Hunian Terbaru yang Sehat dengan Cahaya Alami

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:05 WIB
EleVee Penthouses & Residences by Alam Sutera Group Meluncurkan Hunian Terbaru yang Sehat dengan Cahaya Alami (PR Alam Sutera Group)

Stylo.ID - Kehadiran hunian EleVee Penthouses & Residences untuk pasar properti disemarakkan dengan kegiatan launching yang disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional serta meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’.

Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Sales & Marketing Director Alam Sutera, Ibu Lilia Sukotjo merasa gembira dapat menghadirkan hunian sehat dan eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera ini, dimana pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee Penthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap, dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki.

Baca Juga: Cara Membersihkan Jam Tangan yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah, Coba Yuk!

Dan peluncuran kali ini, sangat berbeda dengan biasanya, karena masih di masa pandemi, kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami membuat peluncuran melalui live streaming secara serentak di 50 IG Live”, papar Lilia.

Penyerahan Rekor Muri untuk acara Launching EleVee Penthouses and Residences serentak di 50 ig Live Media Nasional (PR Alam Sutera Group)

Sekarang ini, pelaku bisnis properti pun sudah mengambil langkah-langkah nyata untuk menerapkan dan mewujudkan standar kehidupan normal baru.

Seperti yang diaplikasikan oleh pengembang properti Alam Sutera melalui proyek terbarunya EleVee Penthouses & Residences.

Lebih dekat, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau.

Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas.

Baca Juga: Selain Cegah Virus Corona, Ini 5 Manfaat Mencuci Tangan Selama 20 Detik