Stylo Indonesia - Setelah lebih dari satu dekade tersedia di Indonesia, brand kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s akhirnya memperluas jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di platform e-commerce Lazada.
Caroline Foo, Luxe Division General Manager L’Oreal Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran Kiehl’s di Lazada dapat membantu konsumen untuk berkonsultasi dan berbelanja dengan lebih nyaman.
“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” ungkapnya.
Yup, sama seperti berbelanja di toko offline, di online flagship store Kiehl’s kamu tetap bisa berkonsultasi dengan para skincare expert sebelum membeli produk.
Baca Juga: Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Peningkatan Order Hingga Dua Kali Lipat
Banyak pula tersedia produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit yang bisa kamu coba.
Dengan bangga Kiehl’s juga melakukan pengemasan pengiriman menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.
“Kiehl's juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” ujar Venny Septianita selaku Brand General Manager Kiehl’s Indonesia.
Lazada diwakili oleh Bobby Gandasaputra sebagai Category Director Lazada Indonesia pun tak kalah semangat menyambut kehadiran Kiehl’s dalam platform mereka agar konsumen dapat lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s melalui Lazada.
Online flagship store pertama Kiehl’s di Lazada akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 6 Oktober 2020.
Ada berbagai program dan promo menarik yang ditawarkan, mulai dari sale hingga bagi-bagi hadiah yang tentunya sayang untuk dilewatkan, Stylovers!
Bagi kamu yang melakukan pre-order senilai Rp 250.000 pada tanggal 1 - 5 Oktober 2020, kamu berkesempatan mendapatkan dua produk best-seller dari Kiehl’s yaitu Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot.
Baca Juga: Berburu Diskon Hingga 99%, Lazada 9.9 Big Sale Kembali Dibuka Pada 9 September 2020!
Selain itu, kamu juga masih bisa mendapatkan tambahan bonus travel size-nya, lho!
Clearly Corrective Dark Spot Solution adalah serum pencerah no.1 dari Kiehl’s yang sudah terjual sebanyak jutaan botol.
Sedangkan Calendula Herbal Extract Toner adalah toner ikonik Kiehl’s yang terbuat dari kelopak bunga Calendula yang dipetik secara langsung. Wah, wajib punya nih!
Pada tanggal 6 Oktober 2020 juga akan ada live streaming yang dimeriahkan oleh Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad dan Andira Hadley pada pukul 15.00 – 16.00 WIB.
Penonton live streaming juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari voucher belanja dengan total senilai Rp 1.500.000, produk best selling dari Kiehl’s, hingga produk Kiehl’s senilai total Rp 20,000,000 untuk 20 pemenang.
Belum habis sampai di situ, konsumen yang bertransaksi saat periode Grand Launching di tanggal 6 Oktober 2020 akan mendapatkan 5 complimentary samples, gratis ongkos kirim, hingga ekstra bonus Lazada Exclusive Tote Bag & Bamboo Mug.
Kiehl’s juga menyediakan 4 promosi Golden Hours pada tanggal 6 Oktober 2020 yaitu pukul 00.00 - 02.00, 09.00-11.00, 12.00 - 14.00, 16.00 - 18.00, 19.00 - 21.00 dan 22.00-23.59 WIB.
Baca Juga: Sambut Festival Belanja 9.9, Lazada Indonesia Gandeng Agnez Mo Jadi Brand Ambassador
Pada waktu-waktu tersebut, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan berupa produk hingga 3 item untuk setiap pembelian.
Selain Golden Hours, juga akan ada Crazy Flash Sale yang hadir di 3 waktu berbeda lainnya yaitu pukul 00.00 - 09.00, 09.00 - 14.00, dan 14.00 - 19.00 WIB. Wah, banyak banget kesempatannya!
Nah, itu dia Stylovers meriahnya Grand Launching Online Flagship Store Kieh’s di Lazada. Jangan sampai kamu ketinggalan semua tawaran menariknya, ya! (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Syahrini Lebih Pilih Pamer Tas dan Tutupi Wajah Bayinya Saat Foto keluarga, Ternyata Segini Harganya?
KOMENTAR