Sambut Festival Belanja 9.9, Lazada Indonesia Gandeng Agnez Mo Jadi Brand Ambassador

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 3 September 2020 | 12:26 WIB
Sambut Festival Belanja 9.9, Lazada Indonesia Gandeng Agnez Mo Jadi Brand Ambassador (PR Lazada)

Stylo.ID - Menjelang keriaan festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo, artis multitalenta, penyanyi dan penulis lagu, sebagai brand ambassador.

Nah Stylovers, kolaborasi dengan Agnez Mo ini merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Sebagai platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.

Baca Juga: Hari Belanja Diskon Indonesia 2020 Akan Digelar Lazada dan Hippindo untuk Dorong Pergerakan Roda Ekonomi

Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.

Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.