Stylo.ID – Lazada berkolaborasi dengan Himpunan Pengecer dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk mendorong pergerakan roda ekonomi dengan bergabungnya anggota Hippindo di platform Lazada dan berpartisipasi dalam acara tahunan Hippindo, Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) 14-30 Agustus 2020.
Lazada Indonesia memfasilitasi para sellers dan berbagai brand anggota Hippindo untuk tetap terkoneksi dan mendapatkan pengalaman belanja secara virtual bagi konsumen melalui platform Lazada.
Program HBD Indonesia kali ini bertema #BelanjaUntukIndonesia dan mengajak masyarakat berkontribusi menggerakkan kembali roda ekonomi nasional serta industri ritel Indonesia yang mengalami tantangan akibat pandemi.
Baca Juga: Pintar Mengatur Keuangan Hingga Males Belanja! Zodiak No.4 Memiliki Tabungan Cukup Banyak
Program HBD #BelanjaUntukIndonesia diharapkan dapat menjadi momentum pemulihan perekonomian nasional, bahkan dengan tersedianya produk dan brand ternama secara online, lebih banyak masyarakat yang dapat memperoleh produk-produk berkualitas dari anggota Hippindo tanpa terbatas jarak.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan, “Lazada selalu berkomitmen untuk mendukung perekonomian di negara tempat kami beroperasi.
Seperti yang tertuang dalam whitepaper Lazada, The Future Is Now, selama masa pandemi, kami melihat adanya percepatan perubahan pola belanja konsumen serta migrasi ritel besar-besaran (the great retail migration) dari offline ke online (O2O).”
Baca Juga: Jangan Tertipu! Begini Cara Membedakan Kosmetik Asli dan KW Saat Belanja Online