Stylo.ID - Selama 25 tahun Wardah telah hadir sebagai pionir dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal. Brand kosmetik tersebut berhasil menciptakan sejarah dalam industri kecantikan Indonesia yang didasarkan atas inovasi, penelitian, dan pemanfaatan teknologi modern.
Mengakselerasi persaingan dalam industri kecantikan tanah air melalui produk unggulan yang menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dengan standar internasional Selebrasi 25 tahun Wardah dimulai dengan kolaborasi bersama Tulus dan 4 sosok perempuan progresif Indonesia dalam kampanye “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”.
Brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI) itu telah bertransformasi menjadi perusahaan sekaligus brand kosmetik terdepan di Indonesia. Dengan visi utama untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern akan kosmetik halal, aman, dan berkualitas melalui pengembangan ilmu pengetahuan (ilmiah) dan teknologi.
Mensinergikan gaya hidup dan produk kecantikan yang halal, Wardah juga berkomitmen dalam menginspirasi setiap perempuan untuk mencintai diri, menjadi inspirasi bagi lingkungan, dan masyarakat luas. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu, Feel the Beauty.
Salman Subakat, CEO dari PT Paragon Technology & Innovation menjelaskan “Berdasarkan hasil riset dari Nielsen1 untuk kategori makeup di Indonesia, Wardah merupakan brand kecantikan dengan nilai penjualan tertinggi di Indonesia. Tidak hanya itu saat ini kami telah bersaing dengan produk global dan memperluas jangkauan ke pasar internasional.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
SPOTLIGHT Indonesia 2024, Il Teatro Della Moda Indonesia Pamerkan Karya Busana Perpaduan Seni Kerajinan Italia dan Budaya Indonesia
KOMENTAR