Stylo.ID - Masa New Normal sebagai bagian dari penanggulangan terhadap pandemi memaksa masyarakat untuk mengubah sejumlah pola dalam aktivitasnya.
Termasuk salah satunya adalah bagaimana masyarakat terutama perempuan bisa berbelanja produk kecantikan baik untuk perawatan wajah atau tubuh.
Sebelum pandemi, belanja produk kecantikan bisa dilakukan secara langsung ke toko kosmetik, di mana konsumen bisa mencoba secara langsung sampel produknya atau berkonsultasi dengan Beauty Advisor.
Namun, di masa New Normal di mana segala bentuk kontak fisik perlu dibatasi, kebiasaan-kebiasaan tersebut juga harus mengalami penyesuaian.
Tak hanya dari sisi konsumen saja, brand kecantikan juga perlu menyusun strategi agar konsumen bisa tetap mendapatkan produk mereka dengan aman dan nyaman di masa New Normal Beauty ini.
Kali ini ada sejumlah manajer dari brand kecantikan berbeda yang akan #BerbagiCerita soal strategi baru mereka agar konsumen bisa nyaman berbelanja produk kecantikan di masa New Normal Beauty.
Mengikuti Kondisi Masyarakat di Masa New Normal
Desty Ferryan selaku Asia Regional Manager of Digital PR and Content Advertising dari FOREO Sweden membocorkan sedikit strategi mereka bagi konsumen di masa New Normal Beauty.
FOREO Sweden merupakan brand alat perawatan wajah berteknologi tinggi yang bisa digunakan oleh setiap orang dengan praktis di rumah.
Ragam produk yang disediakan oleh FOREO Sweden bisa membantu perawatan kulit menjadi lebih efektif dan maksimal mulai dari proses pembersihan wajah hingga penggunaan skincare.
Menurut Desty, sangat penting bagi brand untuk terus mengikuti kondisi yang dirasakan oleh masyarakat di masa New Normal.
Misalnya adalah kondisi kulit yang bisa mengalami sejumlah masalah akibat terus menggunakan masker di masa New Normal.
Di situlah FOREO Sweden hadir dengan rangkaian produk mereka yang dapat membantu merawat kulit pada kondisi tersebut, misalnya dengan mengenakan FOREO LUNA untuk deep cleansing demi mencegah masalah kulit akibat penggunaan masker.
FOREO Sweden di Indonesia berupaya untuk terus mengikuti kondisi masyarakat di masa New Normal lewat konten-konten digital mereka agar selalu bisa dikonsumsi oleh para audiens.
Produk FOREO Sweden pun tetap bisa diakses dengan mudah tanpa harus keluar rumah di masa New Normal yaitu melalui website resmi Sephora Indonesia.
Mendorong Konsumen Untuk Menjadi Lebih Positif
Kondisi New Normal yang penuh dengan perubahan secara tiba-tiba dan belum stabil ini sangat bisa mempengaruhi perasaan dan mental seseorang.
Akibatnya, mungkin banyak orang akan merasa lebih kesulitan untuk merasakan hal-hal positif.
Brand produk body care Mutouch melakukan pendekatan terhadap konsumen dengan cara-cara yang bisa mendorong konsumen untuk bisa merasa lebih positif.
Hal ini disampaikan oleh Chris Hanes selaku Brand Manager dari Mutouch Indonesia.
Dengan produk utama berupa sabun, Mutouch dengan campaign mereka yang bertajuk “Mutouch Moments” dengan fokus waktu mandi sebagai momen krusial dan personal setiap orang untuk relaks dan menyendiri.
Tak berhenti sampai di situ, di masa New Normal Beauty ini Mutouch juga ingin kembali memperluas promosi mereka ke produk lainnya yaitu body lotion dan body serum.
Baca Juga: New Normal Beauty, Kulit Wajah Halus Hanya Menggunakan Produk Ini, Coba Yuk!
Konsumen diharapkan bisa merasa lebih relaks dan positif dengan memanjakan diri menggunakan rangkaian produk perawatan tubuh dari Mutouch.
Selain itu, tentunya Mutouch juga ingin menyebarkan semangat positif tadi lewat media sosial mereka dalam bentuk campaign hingga giveaway. Wah, menarik banget nih Stylovers!
Selain itu, kini produk-produk Mutouch juga bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus keluar rumah lewat toko e-commerce resmi mereka!
Promo Menarik bagi Konsumen
Strategi yang terakhir ini juga tak kalah menarik lho, Stylovers!
Kali ini Liedia Tjahaya sebagai Marketing Manager dari de’Reinez Skincare turut menyampaikan strategi mereka agar konsumen tetap nyaman berbelanja produk skincare di masa New Normal Beauty.
Brand skincare lokal de’Reinez mungkin sudah tak lagi asing terutama bagi Stylovers yang sangat tertarik dengan produk skincare.
Di masa New Normal Beauty ini, de’Reinez akan kembali melakukan promosi yang sebelumnya sempat mereka hentikan saat pandemi baru mulai di Indonesia.
Nah, strategi khusus yang telah disiapkan oleh de’Reinez di masa New Normal Beauty ini adalah promo menarik atau diskon produk bagi konsumen yang berbelanja. Wah, menarik banget nih!
Cara mendapatkan produk de’Reinez Skincare pun tak menjadi masalah karena bisa didapatkan dengan mudah melalui online shop maupun toko resmi de’Reinez Skincare di e-commerce.
Selain itu, informasi mengenai produk de’Reinez Skincare juga bisa kamu temukan secara lengkap melalui media sosial mereka lho, Stylovers!
Jadi, bagi konsumen yang ingin berbelanja produk de’Reinez Skincare bisa melakukannya dengan nyaman dan aman di masa New Normal Beauty ini.
Nah, itu dia Stylovers sejumlah brand kecantikan yang #BerbagiCerita stategi baru mereka agar konsumen nyaman berbelanja di masa New Normal Beauty. Sudah siap berbelanja? (*)
#SemuaBisaCantik
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR