Stylo.ID - Masa New Normal sebagai bagian dari penanggulangan terhadap pandemi memaksa masyarakat untuk mengubah sejumlah pola dalam aktivitasnya.
Termasuk salah satunya adalah bagaimana masyarakat terutama perempuan bisa berbelanja produk kecantikan baik untuk perawatan wajah atau tubuh.
Sebelum pandemi, belanja produk kecantikan bisa dilakukan secara langsung ke toko kosmetik, di mana konsumen bisa mencoba secara langsung sampel produknya atau berkonsultasi dengan Beauty Advisor.
Namun, di masa New Normal di mana segala bentuk kontak fisik perlu dibatasi, kebiasaan-kebiasaan tersebut juga harus mengalami penyesuaian.
Tak hanya dari sisi konsumen saja, brand kecantikan juga perlu menyusun strategi agar konsumen bisa tetap mendapatkan produk mereka dengan aman dan nyaman di masa New Normal Beauty ini.
Kali ini ada sejumlah manajer dari brand kecantikan berbeda yang akan #BerbagiCerita soal strategi baru mereka agar konsumen bisa nyaman berbelanja produk kecantikan di masa New Normal Beauty.
Mengikuti Kondisi Masyarakat di Masa New Normal
Desty Ferryan selaku Asia Regional Manager of Digital PR and Content Advertising dari FOREO Sweden membocorkan sedikit strategi mereka bagi konsumen di masa New Normal Beauty.
FOREO Sweden merupakan brand alat perawatan wajah berteknologi tinggi yang bisa digunakan oleh setiap orang dengan praktis di rumah.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR