Beauty Date 2020: Dampak New Normal di Dunia Kecantikan, Ini Perubahan yang Akan Kamu Lihat di Toko Kosmetik!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 16 Juli 2020 | 11:32 WIB
Beauty Date 2020: Dampak New Normal di Dunia Kecantikan, Ini Perubahan yang Akan Kamu Lihat di Toko Kosmetik! (www.freepik.com)

Stylo.ID - Di event Beauty Date 2020 mendatang, New Normal Beauty menjadi salah satu topik yang akan dibahas dalam sebuah sesi khusus.

Pada salah satu sesi di Beauty Date 2020 ini akan dikupas tuntas bagaimana kondisi pandemi mempengaruhi industri kecantikan.

Bagi Stylovers, sesi Beauty Date 2020 tentang New Normal Beauty ini sangat penting karena dapat memberi pengetahuan mengenai bagaimana cara yang aman melakukan berbagai kegiatan di bidang kecantikan di masa New Normal.

Topik ini diangkat menjadi salah satu pembahasan dalam Beauty Date 2020 karena relevansinya dengan kaum perempuan masa kini yang telah begitu sadar untuk merawat kecantikannya.

Tak dapat dielak, industri kecantikan ikut terkena dampak sejak awal pandemi Covid-19.

Pusat perbelanjaan yang banyak ditutup untuk sementara memaksa sejumlah toko kosmetik dari brand kecantikan kesayangan Stylovers ikut harus ditutup.

Baca Juga: Temukan Cantikmu di Beauty Date 2020, Bahas Tuntas Topik Kecantikan Terlengkap Untuk Semua Kalangan Wanita

Apalagi, toko kosmetik juga merupakan salah satu tempat di mana banyak kontak fisik terjadi baik secara langsung maupun tak langsung.

Dilansir dari Insider, akan ada sejumlah perubahan yang mungkin kita temukan di toko kosmetik dan pelayanan kecantikan hingga seterusnya.

Produk sampel merupakan salah satu barang yang umum kita lihat di toko-toko kosmetik di masa sebelum pandemi.

Dengan adanya produk sampel ini, konsumen bisa dengan bebas mencoba sebuah produk secara langsung sebelum menentukan untuk membeli.

Namun, sejak adanya pandemi tentunya sampel menjadi barang yang berisiko tinggi karena dibiarkan terbuka begitu saja apalagi jika sudah disentuh oleh banyak orang.