Stylo.ID - Merek tas lokal, EXSPORT, kembali hadirkan inovasi terbaru demi penuhi kebutuhan remaja masa kini.
Di ulang tahunnya yang ke 40, EXSPORT tak hanya usung logo baru melainkan menghadirkan berbagai pilihan tas lain selain backpack, Stylovers.
Yap! Kalau selama ini EXSPORT seringkali dikenal dengan backpack yang dibawa ke sekolah, kali ini EXSPORT meluncurkan tas yang lebih kasual untuk sehari-hari seperti waist bag, shoulder bag, dan beberapa lainnya.
Baca Juga: Menjelang Usia ke-40, Merek Lokal Exsports Luncurkan Kampanye “Creating Goodness
"Kita sengaja ganti logonya jadi kayak yang ini karena terkesan lebih simpel dan kita ingin lebih fokus ke dunia cewek. Makanya logonya kita simplified agar lebih modern," ungkap Dina Haris Hartina selaku Marketing Manager EXSPORT ketika ditemui pada Rabu (28/8/19) di Twin House, Jakarta.
Tak berhenti sampai pada perubahan logo, EXSPORT juga mengajak serta konsumen dalam kampanye Creating Goodness, Stylovers.
Secara sederhana, Creating Goodness merupakan kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi dan juga memberikan ilmu kepada kaum perempuan lewat berbagai kegiatan seperti beauty class, photography class, film class, dance class, dan cooking class.
Baca Juga: Pegang Perutnya yang Makin Membuncit, Irish Bella Kepergok Bawa Tas Mahal dari Hermes!
Pada rangkaian acara tersebut pula, EXSPORT akan mengajak para peserta untuk turut menyumbangkan barang-barang layak pakai yang nantinya dapat didonasikan.
Oh iya, EXSPORT juga memiliki beberapa kolaborasi menarik dengan seniman, film, dan juga game, loh. Contohnya adalah kolaborasi bareng film Dilan 1991, kolaborasi dengan seniman muda Shane Tortilla, dan kolaborasi dengan game Dreadout, Stylovers.
Dalam waktu dekat, EXSPORT juga akan mengadakan Picnic Party yang melibatkan sederet influencers tanah air dan berbagai kegiatan seru lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ya! (*)
Cara Benar Membersihkan Dispenser Agar Kualitas Air Minum Terjaga, Mama Milenial Wajib Tahu!
KOMENTAR