Stylo.ID - Memasuki semester kedua tahun 2019, Exsport sudah menyiapkan segudang program untuk lebih memperkuat eksistensi brand Exsport
Untuk merayakan 40 tahun usia Exsport pada bulan Juli nanti, Memasuki semester kedua tahun 2019, Exsport sudah menyiapkan segudang program untuk lebih memperkuat eksistensi brand Exsport
“'Creating Goodness’ ini sendiri kami lebih membagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” jelas Dina Haris, Marcomm Manager Exsport.
Baca Juga: Tampil Sporty ala Luna Maya, Berapa ya, Harga Outfit yang Dipakai?
“Creating Goodness” ini sendiri apabila dilihat dari sisi produk Exsport ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik (“Good” design and quality), sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.
Dengan maksud utama menyatukan desain terbaik dan diterima oleh pengguna setia Exsport, Exsport menyiapkan banyak aktivasi menarik yang dibuat khusus untuk semakin mendekatkan Exsport dengan pelanggannya.
Baca Juga: Biasa Kenakan Pakaian Seharga Puluhan Juta, Ini Penampilan Sporty Syahrini dengan Kaus 500 Ribuan
“Dimulai sekitar bulan September 2018, Exsport bekerjasama dengan film Dilan 1991 dan film Milea. Di dua film ini kami mencoba mensuport produk yang dipakai sebagai property film. Sementara itu Exsport juga melakukan kerjasama dengan production house film tersebut, The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal” ujar Dina.
Garis Poetih Raya Festival 2025, Ivan Gunawan dan Para Desainer Siap Bawakan 350 Koleksi
KOMENTAR