Stylo.ID - Brand lokal SASC kembali manjakan konsumen dengan hadirnya #BeautyOnWheels.
Persaingan yang ketat antara para produsen kosmetik lokal dan keinginan untuk dapat lebih dekat dengan konsumen menjadi alasan utama SASC dalam menghadirkan #BeautyOnWheels ini, Stylovers.
"Potensi pasar domestik yang luar biasa, ingin kami garap semaksimal mungkin. Kami memilih SASC #BeautyOnWheels sebagai ‘kendaraan’ kami mendekat dan menjemput bola." ujar Priscilla Pangemanan selaku Co Founder SASC.
Baca Juga: Brand Lokal SASC Hadirkan Perfect Eye & Face Palette, Produk Multifungsi Untuk 3 Skin Tone Berbeda!
Yap! Nggak tanggung-tanggung, SASC benar-benar merealisasikan kata kendaraan tersebut menjadi sebuah mobil van pink yang sangat menarik perhatian para millenial.
Perhentian pertama #BeautyOnWheels ini dimulai pada Minggu (18/8/19) kemarin di Pedestrian Walk FX Sudirman, Stylovers.
Nggak hanya tawarkan berbagai potongan harga, SASC juga lagi-lagi lakukan kegiatan positif dengan mengajak organisasi nirlaba, Get Plastic, dalam gerakan #SASCDietPlastic.
Baca Juga: REVIEW Lip Gloss Lokal SASC 18K Lip Shine Untuk Gaya Glamor
"Sesuai dengan nama kami, Socially Aware Sexy Cosmetics, kami harus aware dengan
kondisi sekitar, dengan isu - isu sosial dan lingkungan yang sedang menjadi perhatian banyak
pihak," lanjut Priscilla.
Gerakan ini tentunya diharapkan SASC dapat mengedukasi sekaligus mengajak semua kalangan untuk sadar lingkungan dimulai dari hal-hal sederhana.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Bukan Labubu, Gantungan Tas Mahalini Sukses Bikin Netizen Salfok! Emang Gak Berat?
KOMENTAR