Sosok Ian Rush, Dari Freelancer Hingga Sukses Jadi Fashion Stylist Agnez Mo dan Anggun

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 26 September 2018 | 12:32 WIB
Ian Rush, salah satu fashion stylist terkemuka (Dokumentasi Pribadi Ian Rush)

Stylo.ID - Kehadian fashion stylist tentu menjadi sosok yang sangat membantu bagi para selebriti Tanah Air untuk dapat terlihat modis di berbagai kesempatan.

Hal inilah yang membuat setiap fashion stylist atau penata gaya harus bisa memberikan penampilan terbaik dengan deretan busana dan aksesori pilihan yang cocok dengan tema dari setiap acara yang dihadiri para publik figur serta selebriti.

Meski begitu, ternyata nggak mudah loh Stylovers, bagi para fashion stylist untuk bisa mencapai kesuksesan dan membuat para selebriti percaya untuk menggunakan jasa mereka.

Terlebih di tahun 2000-an, profesi fashion stylist masih rancu dan dianggap sebelah mata kehadirannya oleh beberapa orang.

Baca Juga : Tampil Sporty ala Marsha Aruan dengan 4 Overall di Bawah 250 Ribu Rupiah 

Nggak jarang juga, beberapa dari mereka dianggap asisten para selebriti yang menggunakan jasanya.

Padahal, keduanya justru sangat berbeda loh, Stylovers, karena pekerjaan fashion stylist adalah membuat gaya para selebriti terlihat makin menarik dan modis dengan busana dan aksesori yang mereka kenakan.

Nah, untuk makin mengenal tentang profesi fashion stylist, kali ini Dinda Stylo.ID punya cerita menarik nih, dari Ian Rush yang merupakan fashion stylist ternama yang sudah pernah menata gaya para selebriti papan atas.

Baca Juga : Bergaya Tomboi Tapi Tetap Terkesan Manis dengan Fashion Item Cowok yang Bisa Dipakai Wanita 

# Pernah bercita-cita jadi seorang desainer

Mengawali pendidikan fashion di Interstudi dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi LaSalle College pada tahun 2004, membuat Ian Rush semakin tertarik untuk menggeluti dunia fashion.

Ketertarikan tersebut juga membuat dirinya bercita-cita untuk jadi seorang desainer yang sukses.