1.000 Botol Baby Oil Jadi Barang Bukti Kejahatan Seksual P Diddy, Bakal Dipenjara Seumur Hidup?

By Stylo Writer, Rabu, 2 Oktober 2024 | 18:38 WIB
P Diddy , Cassie Ventura (mantan pacar P Diddy), Barang bukti baby oil ()

Stylo Indonesia - P Diddy, atau Sean Combs, sekali lagi menjadi pusat perhatian setelah munculnya serangkaian tuduhan berat terkait skandal yang mengguncang industri hiburan Hollywood.

P Diddy, yang merupakan produser musik sekaligus rapper terkenal ini sedang menghadapi berbagai dakwaan, termasuk pemerasan, kejahatan seksual, hingga konspirasi kekerasan.

Salah satu tuduhan yang paling mengejutkan terungkap setelah Homeland Security melakukan penggerebekan di rumah mewah P Diddy pada bulan September 2024.

Dalam penggerebekan tersebut, ditemukan lebih dari 1.000 alat bantu seksual dan lebih dari 1.000 botol baby oil serta pelumas seksual, yang diduga digunakan dalam pesta liar bertajuk Freak Offs di rumah-rumah mewah milik Diddy.

Selain itu, rumor lama mengenai dugaan keterlibatan P Diddy dalam kematian rapper legendaris Tupac Shakur dan The Notorious B.I.G. kembali muncul di tengah skandal ini.

Baca Juga: Daftar Korban Kekerasan Seksual P Diddy, Ada yang Dibius hingga Dipaksa Berhubungan dengan Pekerja Seks

Selebriti Terkait dalam Skandal

Salah satu korban yang disebut-sebut terkait dengan P Diddy adalah Justin Bieber, yang pertama kali diperkenalkan ke lingkungan Diddy saat masih berusia 15 tahun.

Keterlibatan Bieber diduga terjadi melalui Usher, yang juga dikabarkan terlibat dalam skandal ini.

Sebuah video lama memperlihatkan Usher memberikan hak perwalian Bieber selama 48 jam kepada Diddy.

Nama-nama besar lainnya seperti Jay Z, Beyonce, LeBron James, Jennifer Lopez, dan Drake juga turut terseret dalam pusaran skandal ini.

Rekaman video call lama yang beredar menunjukkan LeBron James memuji pesta yang diadakan Diddy dengan menyatakan, “tidak ada pesta yang sebanding dengan pestanya Diddy.”