Wardah Juarai Moisturizer Nomor 1 dari 10 Brand Lokal Teratas di e-Commerce, Sudah Coba?

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 1 Agustus 2024 | 12:15 WIB
Wardah luncurkan Gel Moisturizer pada acara Wardah SKINVERSE. (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Kabar membanggakan datang dari salah satu brand kosmetik lokal yang pastinya sudah tak asing di telinga Stylovers, yaitu Wardah.

Di tengah persaingan sengit antara berbagai brand skincare, Wardah tetap menguasai pasar nomor satu di kategori pelembap wajah.

Berdasarkan hasil pantauan Compas Market Insight Dashboard, brand Wardah memimpin pasar pelembap wajah dengan meraih market share tertinggi yaitu 3,77% di e-commerce Shopee.

Seperti yang mungkin Stylovers dan beauty enthusiast sudah ketahui, pada acara Wardah SKINVERSE yang diselenggarakan di Senayan City Jakarta tanggal 27 Mei-2 Juni 2024 lalu, Wardah secara resmi meluncurkan produk Gel Moisturizer terbaru secara offline.

Keempat varian Wardah Gel Moisturizer. (Dok. Wardah)

Sebelumnya, Wardah Gel Moisturizer ini telah diluncurkan secara online dan telah terjual lebih dari 10 ribu produk dan menjadi top 3 selling products di berbagai e-commerce.

Bahkan, produk baru ini juga menjadi produk terlaris dalam kampanye 5.5 di Wardah Official Store di e-commerce.

Wardah Gel Moisturizer terbaru ini juga menjadi produk pelembap yang paling banyak dibicarakan oleh para pengguna skincare dan beauty enthusiast di platform digital.

Kehadiran Wardah Gel Moisturizer sukses membangkitkan antusiasme para pengguna skincare di Indonesia dalam menggunakan produk pelembap sesuai permasalahan kulit wajah mereka.

Diluncurkan dengan kampanye Your Skin Barrier Reborn, Wardah Gel Moisturizer hadir dengan 4 varian yang tak hanya melembapkan dan memperbaiki kerusakan kulit, tapi juga membangun kembali struktur kulit yang sehat dan merangsang regenerasi sel kulit baru.

Keempat pilihan varian yang ada disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, seperti jerawat, kulit kering atau dehidrasi, kulit kusam, dan noda hitam.

Baca Juga: Wardah Color Expert Luncurkan Warna Baru, Rayakan International Lipstick Day