Di Luar Ekspektasi! Nagita Slavina Bagikan Pengalaman Seru Pertama Kali Lari 10 Km Bersama POCARI SWEAT Run Indonesia 2024

By Stylo Writer, Senin, 22 Juli 2024 | 07:24 WIB
Nagita Slavina berfoto bersama sang adik, Caca Tengker di press conference Pocari Sweat Run 2024 di Gedung Sate pada Minggu, (21/7/2024) (Clara Ristiani Teheresa)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Deretan selebriti terlihat meramaikan event POCARI SWEAT Run 2024 di Bandung, pada Minggu (21/7/2024).

Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yuki Kato, Olla Ramlan, Feby Rastanti, Caca Tengker, Ririn Ekawati, Chef Arnold, hingga Ibnu Jamil.

Nah, para selebriti yang mengikuti POCARI SWEAT Run 2024 ini berlari bersama dengan lebih dari 15 ribu peserta lainnya di Bandung.

Namun, acara POCARI SWEAT Run 2024 juga digelar secara virtual dengan total peserta di seluruh Indonesia mencapai 42 ribu.

Menariknya, Nagita Slavina mengaku senang mengikuti ajang lari marathon ini untuk pertama kalinya.

Selama berlari, istri Raffi Ahmad tersebut begitu menikmati suasana yang sejuk dan menyenangkan selama berlari.

Baca Juga: Keseruan POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 yang Digelar Hybrid dengan 42.008 Pelari!

 

Nagita Slavina saat membagikan pengalaman pertama ali mengikuti lari 10Km bersama Pocari Sweat Run 2024 di Bandung, Minggu (21/7/2024) / Clara Ristiani (Clara Ristiani Theresa)

"Seru banget... di luar ekspektasi aku, ini pertama kali ikut Pocari Run. Suasananya luar biasa. Seru, rame... rasanya tuh adem. Jadi nggak capek-capek," kata Nagita Slavina saat ditemui di Gedung Sate, Bandung, pada Minggu (21/7/2024).

Pada ajang tersebut, Nagita mengikuti lari dengan jarak 10K. Ia sangat menikmati waktu berlarinya dan merasa senang bisa berpartisipasi dalam acara ini.

"Lari tuh on-off, tapi yang penting kalau aku tuh semangat. Semangat olahraga aja," ujar ibu dua anak ini.

Nagita Slavina, yang sebelumnya juga terlihat sering berolahraga tenis seperti suaminya, kini mulai gemar berolahraga lari karena terinspirasi oleh Raffi yang sering berlari.