Kini Hadir Sunscreen yang Bisa Sembuhkan Jerawat, Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 30 Mei 2024 | 14:30 WIB
Peluncuran Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen. (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Stylovers yang punya kulit berjerawat, masih suka waswas dalam memilih sunscreen karena takut enggak cocok di wajah?

Bertepatan dengan diselenggarakannya Wardah SKINVERSE Science Powered Skincare, Wardah meluncurkan UV Shield Acne Calming Sunscreen yang menambah varian sunscreen dari brand satu ini.

Varian terbaru ini dikembangkan secara khusus sehingga tak hanya melindungi kulit rentan berjerawat dari paparan sinar UV, tapi juga telah teruji klinis sebagai sunscreen yang bisa menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Sebagai bagian dari rangkaian skincare harian, pemakaian sunscreen secara teratur bisa membantu menjaga kesehatan kulit dan efektif mencegah hingga menyembuhkan jerawat.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen hadir dengan dua pilihan produk yaitu SPF35 dan SPF50 dengan tekstur yang lebih ringan, segar, cair, dan cepat teresap di kulit.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Moisturizer SPF35 PA++++ diformulasikan untuk kondisi kulit dengan jerawat yang ringan, bruntusan, atau kulit rentan berjerawat dan aktivitas harian.

Sedangkan Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Serum SPF50 PA++++ diformulasikan dengan 5X calming solution untuk kondisi kulit berjerawat ringan hingga menengah sehingga bisa membantu mengurangi bekas jerawat dan cocok untuk kegiatan di luar ruangan.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen diperkaya dengan Salicylic Acid, Panthenol, Vitamin B3, SkinBoost DNA, Sebo-Calm, dan Total Act yang menenangkan kulit serta mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Sebo-Calm bisa membantu mengatasi pori-pori tersumbat dan mengurangi produksi sebum berlebih.

Salicylic Acid mengurangi produksi bakteri P. acnes serta mencegah timbulnya jerawat.

Baca Juga: Wardah Hadirkan Wardah SKINVERSE Untuk Lebih Memahami Kulit Bersama Skin Experts dan Dermatologists

Panthenol bisa merawat kemerahan akibat jerawat, juga Vitamin B3 yang bisa mencerahkan kulit dan mencegah bekas jerawat atau bopeng.