Belanja di Lazada Ramadan Sale, Banyak Voucher Hingga Kesempatan Umrah Gratis

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 15 Maret 2024 | 10:40 WIB
Lazada Ramadan Sale berlangsung pada 8 Maret-8 April 2024. (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, persiapan apa saja nih yang sudah kamu lakukan untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa hingga menjelang Lebaran?

Selama bulan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idulfitri, berbagai kebutuhan pun meningkat mulai dari makanan hingga baju baru.

Tak heran, momen ini menjadi saat yang dimanfaatkan untuk berbelanja apalagi kalau sudah menerima THR!

Supaya pengalaman belanja kamu lebih maksimal dan untung, jangan lupa maksimalkan berbagai promo yang tersedia di marketplace selama periode ini!

Manfaatkanlah berbagai program promo dan keuntungan yang ditawarkan sebagai kesempatan kamu untuk aji mumpung berbelanja di periode ini.

Seperti pada Lazada Ramadan Sale yang berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari tanggal 8 Maret hingga 8 April 202 sehingga dapat membantumu memenuhi kebutuhan di setiap fase dalam menyambut hari raya Idul Fitri, Stylovers!

Tak ketinggalan, Stylovers juga bisa bermain Lucky Egg melalui aplikasi Lazada dan memenangkan 1 paket Umrah gratis setiap harinya mulai dari tanggal 8 Maret hingga 8 April 2024.

Khusus untuk periode Mega Sale 24-31 Maret 2024, terdapat 5 paket umrah premium yang bisa dimenangkan setiap harinya.

Dalam Lazada Ramadan Sale ini, Stylovers bisa menikmati diskon hingga 50% serta voucher bonus hingga 1 juta rupiah.

Tak kalah menarik, pelanggan setia Lazada bisa mendapatkan penawaran terbaik pada periode puncak Mega Sale Ramadan yang dimulai pada tanggal 24 Maret hingga 31 Maret 2024, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Nike Air Jordan Hadir Eksklusif di Lazada Indonesia, Dijamin Original!

Selama periode puncak ini, tersedia diskon hingga 75% serta voucher bonus hingga 1,4 juta rupiah dan tentunya Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia.