Stylo Indonesia - Antusiasme masyarakat terhadap produk lokal semakin meningkat.
Hal ini juga terlihat selama Lazada Festival Belanja 11.11 yang berlangsung dari 11 hingga 15 November 2023 lalu.
Selama periode tersebut, minat masyarakat dalam berbelanja produk Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) di Lazada tampak meningkat, termasuk pada kategori produk rumah tangga, perawatan diri, dan kecantikan dari brand lokal.
Peningkatan tersebut menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk lokal.
Apakah kamu juga termasuk yang lebih berminat berbelanja produk lokal belakangan ini, Stylovers?
Lia Kurtz selaku Category Director LazMall FMCG, Lazada Indonesia menyampaikan bahwa kategori FMCG tetap menjadi kategori yang selalu dicari masyarakat secara daring dan selalu tumbuh sejak pandemi hingga sekarang.
"Lazada senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap semua brand di Lazada dan di festival belanja 11.11 tahun ini, kami melihat semakin berjayanya produk-produk lokal Indonesia,” ujar Lia.
Yuk, simak produk lokal dari kategori apa saja yang semakin diminati belakangan ini! Siapa tahu ada produk yang lagi kamu butuhkan juga, Stylovers!
Brand Kosmetik Lokal, Sunscreen dan Skincare Pria Paling Diminati
Setiap ada promo belanja di marketplace, kategori produk Beauty atau Kecantikan pasti jadi salah satu incaran kamu kan, Stylovers?
Baca Juga: Setahun Hadir untuk Beauty Enthusiast, Kanal LazBeauty Makin Canggih dengan Skin Test AR
Begitu pula pada hari pertama Lazada Festival Belanja 11.11, kategori Beauty mencatat peningkatan luar biasa dibandingkan pada festival sebelumnya.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
SPOTLIGHT Indonesia 2024, Il Teatro Della Moda Indonesia Pamerkan Karya Busana Perpaduan Seni Kerajinan Italia dan Budaya Indonesia
KOMENTAR