Stylo Indonesia - Stylovers, ngerasa enggak sih kalau belakangan ini cuaca makin panas dan paparan sinar matahari makin menyengat?
Nah, di tengah cuaca yang makin panas dan paparan sinar matahari ini, kamu harus selalu melindungi kulit dengan menggunakan produk suncare!
Belum menemukan produk suncare yang cocok untuk kulitmu? Atau sudah saatnya belanja stok produk suncare yang mau habis?
Pas banget nih, karena Lazada sebagai salah satu platform eCommerce pionir di Asia Tenggara, menghadirkan LazMall Super Category Day untuk pertama kalinya dengan mengangkat kategori suncare.
“Dengan meningkatnya suhu panas di berbagai wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami melihat adanya kenaikan permintaan dan juga pencarian akan produk suncare,” kata Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty) Lazada Group.
“Hal ini juga terlihat dari adanya pertumbuhan pembelian kategori suncare yang mencapai lebih dari 50% dibanding tahun sebelumnya,” tambahnya.
Sejak kehadiran Super Brand Day hingga Super Category Day di LazMall, Lazada terus memimpin dalam inovasi konsep belanja online.
Rangkaian promo 'Super’ yang dihadirkan juga memberikan kesempatan bagi brand partner Lazada untuk menjadi yang terdepan di kelasnya melalui berbagai konsep kegiatan yang lebih menarik.
Baik dengan mengedepankan storytelling, serta berbagai kegiatan yang melibatkan konsumen di ranah sosial media seperti live streaming, games, hingga berbagai kegiatan yang melibatkan influencer marketing.
Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Lari dan Perlengkapan Lari Lainnya, Persiapan Sambut Lazada Run!
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Cosmetic Day 2024, Cantik Holistik Warisan Alam & Budaya Indonesia Bersama Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia
KOMENTAR