Temukan Link PO Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas isi Cergam Terbaik Keluarga Bobo

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 27 Februari 2024 | 13:39 WIB
PO majalah bobo edisi koleksi terbatas cergam terbaik keluarga bobo (majalah bobo)

Stylo Indonesia - Beberapa waktu lalu, Majalah Bobo menerbitkan Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas dalam rangkaian ulang tahun yang ke-50.

Ada dua edisi koleksi terbatas sebelumnya, yaitu Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo dan Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen & Dongeng.

Nah, kali ini Majalah Bobo hadir dengan kejutan baru, teman-teman.

Akan ada edisi koleksi baru untuk melengkapi dua edisi koleksi sebelumnya, dan menjadikannya trilogi. Seperti apa, ya?

Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo

Di Edisi Koleksi Terbatas ketiga ini, kita akan diajak untuk bernostalgia membaca cerita bergambar (cergam) Keluarga Bobo terbaik sepanjang 50 tahun Majalah Bobo.

Edisi kali ini pun isinya lebih tebal dengan 132 halaman. Tak hanya cergam, di dalamnya juga ada berbagai games interaktif dan kuis berhadiah yang bisa teman-teman ikuti.

Majalah Bobo juga memberikan hal spesial di Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo ini. Wah, warna cover-nya terinspirasi oleh edisi awal Majalah Bobo!

Baca Juga: Nirmala Collection, Kolaborasi Majalah Bobo dengan Mizora Jewelry Hadir untuk Perhiasan Kenangan Masa Kecil

Akan ada 20 halaman cergam panjang baru yang eksklusif tentang petualangan seru Bobo dan keluarganya.

Untuk pertama kalinya cergam Bobo disajikan penuh sebanyak 20 halaman tanpa terputus. Tentunya ini hanya akan dimuat di edisi koleksi terbatas kali ini, lo.

Tidak hanya itu, Majalah Bobo juga menghadirkan doorprize senilai ratusan juta rupiah! Teman-teman bisa mendapatkan emas, berlian hingga sepeda motor. Wah asyik, kan?