Stylo Indonesia - Tepat pada 14 April 2022, Majalah Bobo mencapai usia 49 tahun. Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia belajar dan bermain dari generasi ke generasi.
Perkembangan teknologi yang semakin canggih tiap waktunya tidak menjadi penghalang bagi Majalah Bobo untuk terus dan selalu hadir di tengah Anak-anak Indonesia.
Majalah Bobo hadir menjadi referensi dan bacaan tepat bagi anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus yang kritis, cerdas, dan berakhlak mulia.
BOBO yang saat ini menjadi brand media anak terbesar di Indonesia telah memiliki platform cetak dan digital.
Ada website Bobo.id dan media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter serta aneka ekosistem lainnya yang menjadi pendukung, seperti jaringan yang kuat, komunitas yang terbentuk secara organik, bahkan telah hadir dalam bentuk audio, yaitu podcast “Dongeng Pilihan Orangtua”.
Saat ini, semua ekosistem yang dibangun itu telah membentuk sebuah kekuatan brand BOBO yang kokoh dan siap menjawab tantangan zaman.
Sejak 2017 majalah Bobo mencanangkan kampanye “Aku Baca Aku Tahu” yang ingin mengajak Anak Indonesia untuk rajin membaca.
Sebab dengan membaca, Anak-anak Indonesia akan menjadi generasi yang kaya akan berbagai pengetahuan.
Selain itu, ada kampanye “Mendongeng untuk Cerdas”, yang mengajak anak-anak dan orangtua untuk kembali mendongeng atau mendengarkan dongeng.
Mendongeng adalah kegiatan mengenalkan literasi dasar pada anak, yang dapat membentuk karakter anak yang kritis dan penuh rasa ingin tahu yang besar.
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR