Stylo Indonesia - Stylovers, kamu yang ngaku beauty enthusiast pastinya sudah familiar dengan kanal LazBeauty di Lazada.
LazBeauty adalah kanal khusus produk kecantikan di Lazada yang ditujukan untuk memberi rekomendasi produk kecantikan sesuai kebutuhan kondisi kulit maupun budget setiap konsumen.
Selain itu, Lazada juga memiliki LazBeauty Club sebagai platform komunitas kecantikan untuk para beauty enthusiast yang saat ini telah memiliki jutaan member.
LazBeauty Club bisa menjadi wadah bagi para beauty enthusiast untuk bertukar informasi dan mendapatkan produk kecantikan yang sesuai.
Dengan bergabung menjadi LazBeauty Club member, kamu bisa mendapatkan berbagai voucher potongan harga, free sample, dan berbagai hadiah menarik.
Tentunya, juga ada banyak inisiatif dan kegiatan yang eksklusif bagi LazBeauty Club Member.
Setelah resmi diluncurkan tahun lalu, LazBeauty kini memperkenalkan inovasi terbarunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi.
“Kami mengamati betapa pentingnya memahami kondisi kulit dengan baik sehingga para beauty enthusiast dapat menggunakan produk yang paling cocok dan sesuai,” ujar Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia.
“Oleh karena itu kami memperkenalkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk memudahkan konsumen dalam mengeksplorasi dan mencari produk kecantikan sesuai kebutuhan sehingga memiliki mindset ‘Smart Beauty Consumption’,” lanjutnya.
#1. Skin Test AR
Baca Juga: Cuaca Makin Panas, Lazada Angkat Kategori Suncare di LazMall Super Category Day Pertama
Lazada hadir dengan inovasi terbarunya yaitu Skin Test yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR).
Dengan fitur ini, pengguna bisa mengetahui tipe dan permasalahan kulit masing-masing sehingga Lazada bisa merekomendasikan produk sesuai hasil diagnosis tersebut.
Fitur ini bisa diakses oleh semua pengguna LazBeauty yang telah menjadi member di LazBeauty Club.
Fitur ini juga melengkapi fitur yang sebelumnya sudah ada yaitu Virtual Try-On yang memudahkan konsumen dalam memilih shade produk makeup secara virtual di kanal LazBeauty.
#2. Try & Buy
Lazada mempunyai kanal khusus Try & Buy agar konsumen bisa mencoba tingkat kecocokan produk terlebih dahulu dengan ukuran yang lebih kecil sebelum membeli produk dengan ukuran full size.
#3. Berbagai diskon dan penawaran menarik
Lazada juga menghadirkan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang seru dengan berbagai diskon dan penawaran menarik seperti Brand Day dan Category Day.
#4. Review Incentives
Review yang lengkap dan menyeluruh menjadi pertimbangan yang penting bagi beauty enthusiast sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk kecantikan secara online.
Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Lari dan Perlengkapan Lari Lainnya, Persiapan Sambut Lazada Run!
Oleh sebab itu, Lazada mempunyai program Review Incentives yaitu pemberian cashback hingga Rp2000,- setiap kali seorang konsumen memberikan review yang lengkap dan menyeluruh.
“Fitur dan layanan yang dihadirkan LazBeauty akan memudahkan kita untuk menemukan dan mencoba berbagai produk kecantikan, terutama bagi mereka yang baru mulai mau bereksplorasi berbagai tipe produk,” ujar beauty enthusiast Putri Caya.
Khusus di bulan Oktober ini dalam rangka perayaan satu tahun LazBeauty, Stylovers juga bisa menikmati berbagai promo eksklusif dan beragam exclusive launching dari banyak brand favorit ternama dan banyak kemeriahan lainnya.
Selain itu, memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja yang terpercaya dan aman, Lazada juga menyediakan layanan proteksi kecantikan dengan memberikan jaminan perlindungan hingga 4x harga barang apabila terjadi efek samping dari pemakaian produk kecantikan yang dibeli.
“Dengan hadirnya fitur dan inovasi terbaru dari Lazada, kami berharap konsumen dapat mencari produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya, serta berbelanja pada e-commerce terpercaya terutama pada kanal LazBeauty yang menyediakan produk lengkap dan terpercaya (original), dan memudahkan konsumen mencari produk yang dibutuhkan,” tutup Lia. (*)