Setahun Hadir untuk Beauty Enthusiast, Kanal LazBeauty Makin Canggih dengan Skin Test AR

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 11 Oktober 2023 | 15:20 WIB
LazBeauty hadirkan fitur Skin Test AR di aplikasi Lazada. (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, kamu yang ngaku beauty enthusiast pastinya sudah familiar dengan kanal LazBeauty di Lazada.

LazBeauty adalah kanal khusus produk kecantikan di Lazada yang ditujukan untuk memberi rekomendasi produk kecantikan sesuai kebutuhan kondisi kulit maupun budget setiap konsumen.

Selain itu, Lazada juga memiliki LazBeauty Club sebagai platform komunitas kecantikan untuk para beauty enthusiast yang saat ini telah memiliki jutaan member.

LazBeauty Club bisa menjadi wadah bagi para beauty enthusiast untuk bertukar informasi dan mendapatkan produk kecantikan yang sesuai.

Dengan bergabung menjadi LazBeauty Club member, kamu bisa mendapatkan berbagai voucher potongan harga, free sample, dan berbagai hadiah menarik.

Tentunya, juga ada banyak inisiatif dan kegiatan yang eksklusif bagi LazBeauty Club Member.

Setelah resmi diluncurkan tahun lalu, LazBeauty kini memperkenalkan  inovasi terbarunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi.

“Kami mengamati betapa pentingnya memahami kondisi kulit dengan baik sehingga para beauty enthusiast dapat menggunakan produk yang paling cocok dan sesuai,” ujar Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia.

“Oleh karena itu kami memperkenalkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk memudahkan konsumen dalam mengeksplorasi dan mencari produk kecantikan sesuai kebutuhan sehingga memiliki mindset ‘Smart Beauty Consumption’,” lanjutnya.

#1. Skin Test AR

Baca Juga: Cuaca Makin Panas, Lazada Angkat Kategori Suncare di LazMall Super Category Day Pertama

Tampilan fitur Skin Test AR di aplikasi Lazada. (Dok. Lazada Indonesia)