Srikandi untuk Negeri, Lina Sherlina Sukses Membangun Brand Fashion Big Size Setelah Mengenali Potensi Diri

By Livia, Rabu, 14 Juni 2023 | 15:45 WIB
Srikandi untuk Negeri, Lina Sherlina sukses membangun brand fashion big size setelah mengenali potensi diri. (Instagram)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Lina Sherlina, sukses membangun brand fashion big size setelah mengenali potensi diri. 

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Lina ini dalam membangun bisnis brand fashion big size miliknya yang diberi nama Elbigsize

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, Lina Sherlina berhasil membangun brand fashion big size miliknya, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Lina Sherlina sukses membangun brand fashion big size setelah mengenali potensi diri yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Deta Indriana Ceritakan Perjalanan Sukses Membangun Bisnis Home Spa Syariah Aleenahoz Beauty

Membangun Brand Fashion Big Size Setelah Mengenali Potensi Diri

Memiliki tubuh yang plus size sejak kecil membuat Lina sering mendapatkan perilaku body shaming hingga menyadari kondisinya rentan terkena penyakit.

“Aku sama sekali tidak membetulkan bahwa gemuk itu tidak masalah, aku sadar bahwa jika gemuk apalagi obesitas lebih rentan terkena penyakit dan tidak sehat. Yang mau aku tekankan jangan mengasihani dengan membatasi diri seolah-olah memiliki bentuk tubuh yang gemuk tidak bisa melakukan apapun. Aku ingin semua perempuan tetap percaya diri dan berjuang dengan bakat yang kita miliki,” ujar Lina.

Pernyataan body shaming yang pernah dilontarkan orang-orang di sekitarnya justru membuat Lina semakin mengenali dirinya sendiri lebih baik.

Dari pengalaman buruk tersebut, ia belajar mencintai diri sendiri dan memilih untuk fokus mengembangkan bakat dan cita-citanya menjadi pengusaha yang sukses.