Stylo Indonesia - Platform e-commerce yang tersedia di Asia Tenggara, Lazada, mengumumkan ajang kompetisi lari perdana yang akan digelar di kawasan Asia Tenggara.
Ajang kompetisi lari perdana ini akan dimulai di Ho Chi Minh, Vietnam, kemudian akan dilanjutkan di Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan puncaknya di Singapura.
Bekerja sama dengan Puma yang akan menjadi sponsor eksklusif sebagai produk apparel, Lazada Run akan dibagi menjadi tiga kategori jarak di masing-masing negara, yaitu 5 km, 10 km, dan 21 km.
Tak hanya untuk orang dewasa, Lazada Run juga menghadirkan kategori lain seperti Kids Dash untuk keluarga dengan anak-anak di usia 5-12 tahun yang tertarik untuk berpartisipasi dalam aktivitas grup seru.
Ajang Lazada Run merupakan bentuk komitmen Lazada untuk menambah kesehatan dalam kehidupan konsumen dan merayakan keceriaan lain yang sudah menjadi bagian dalam kehidupan konsumen di masing-masing negara.
Untuk mewujudkan keseruan berbelanja di Lazada, pelari dapat ikut serta dalam berbagai aktivitas seru dan unik dari berbagai brand favorit mereka sambil menikmati berbagai promo menarik dari awal hingga akhir lomba.
Salah satunya, lewat aplikasi Lazada, konsumen bisa mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam ajang Cart Dash saat Lazada Run digelar.
Lewat ajang ini, konsumen yang beruntung punya kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah di troli pilihan mereka.
Setiap perlombaan akan memiliki mekanisme yang berbeda-beda tapi pastinya memberikan hiburan dan keseruan bagi masing-masing peserta.
“Lazada Run dicetuskan atas dasar komitmen untuk dapat memberikan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan, lebih dari sekedar berbelanja online,” ujar Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group.
Baca Juga: Dapatkan Produk Kecantikan Terbaik 2022 di Lazada, Ada Promo Habis-habisan Akhir Tahun 12.12!
“Kami ingin menjadikan Lazada Run sebagai sebuah ajang dimana kami dapat mengembangkan jaringan digital sekaligus berinteraksi langsung dengan konsumen seiring dengan aspirasi kami untuk terus memungkinkan konsumen menambah hal baru dalam hidup mereka melalui setiap transaksi di Lazada, dan di kesempatan kali ini, terutama dalam hal kesehatan,” lanjutnya.
Sebagai sponsor apparel resmi dalam ajang perdana Lazada Run, Eleanor Wang selaku Head of Marketing PUMA Southeast Asia menyampaikan kebanggaannya.
“Sebagai perusahaan olahraga global, kami percaya kesehatan merupakan hal penting yang akan membawa efek besar bagi kehidupan banyak orang. Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk menggambarkan komitmen kami yang mendalam untuk mendukung budaya berkompetisi,” ujar Eleanor.
“Ajang ini dapat menjadi momen penting dalam brand kami dalam hal pemberdayaan komunitas yang yang lebih kuat, lebih cepat dan lebih sehat – secara bersama,” sambungnya.
Lazada Run akan diadakan pada tanggal 23 April 2023 di Vietnam, 11 Juni 2023 di Indonesia, 25 Juni 2023 di Thailand, 2 Juli 2023 di Filipina, 16 Juli 2023 di Malaysia, dan terakhir 23 Juli 2023 di Singapura.
Penjualan tiket dan pendaftaran Lazada Run akan dibuka secara bertahap di masing-masing negara dan bisa diakses melalui aplikasi Lazada.
Informasi lebih lanjut dan terbaru tentang Lazada dan Lazada Run juga bisa Stylovers dapatkan di Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, maupun Youtube Lazada Indonesia. (*)
Baca Juga: Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun untuk Lazadians