Stylo Indonesia - Lazada memperkenalkan Maudy Ayunda, sosok inspiratif yang tak pernah berhenti menambah warna, pengalaman, dan keterampilan baru ke dalam hidupnya sebagai brand ambassador Lazada Indonesia.
Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador Lazada Indonesia tak lepas dari sosoknya yang dapat menginspirasi setiap orang dalam menjalani passion dan mengejar mimpi secara imbang. Totalitas Maudy di dunia seni serta menjalani pendidikannya bahkan mampu meraih berbagai macam penghargaan, menjadi afirmasi positif kepada banyak orang.
Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Senang sekali kali ini kita juga secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia. Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat.”
Maudy Ayunda, Brand Ambassador Lazada Indonesia mengatakan, “Seperti semangat Lazada yang mendorong semua orang untuk selalu berupaya menambahkan hal positif ke dalam hidup, aku pun memiliki pola pikir serupa, yaitu untuk selalu mencari dan menambah hal-hal baru yang menarik dan bisa mendukung apa yang aku ingin capai supaya hidup terus berwarna. Sebagai generasi muda, kita harus berani untuk menambah skill, mencoba hal baru dan all-out melakukan segala upaya untuk mencapai mimpi atau goals kita.”
Sebagai generasi muda, Maudy juga memiliki fokus dan antusiasme untuk UMKM di Indonesia. Hal ini dilihat dari keterlibatan Maudy dalam salah satu acara Lazada yaitu Elevate Woman, yang dimana Maudy dipercaya sebagai juri untuk memilih pengusaha UMKM perempuan yang mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan berdampak untuk sekitar.
Sebagai e-commerce yang mempelopori “Hari Belanja Online Nasional” atau yang dikenal dengan Harbolnas, sepuluh tahun silam, Lazada telah menginspirasi berbagai lini bisnis, termasuk UMKM untuk beralih ke platform digital seperti media sosial, marketplace, atau website toko online. Pergeseran tren ini, disambut baik oleh para konsumen dengan semakin meningkatnya transaksi yang dilakukan secara online, khususnya di momen Harbolnas yang menawarkan banyak promo spesial.
Intan menambahkan, “Sebagai penutup rangkaian festival belanja di tahun 2022 ini, Lazada membawa festival belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun agar konsumen bisa habis-habisan dalam mengejar mimpi dan menjalankan passion dalam hidup mereka sebelum memulai lembaran baru di tahun 2023. Seperti contohnya punya mimpi menjadi beauty influencer, mereka bisa mulai membeli barang-barang beauty untuk berlatih sekaligus melihat tips menarik di Lazada, begitu juga dengan passion-passion konsumen yang lainnya.”
Untuk menambah keceriaan di Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun, Lazada akan menghadirkan berbagai promo antara lain; Bonus Dadakan hingga 1,2 Juta, yang bisa dikumpulkan sejak tanggal 7 - 14 Desember, dan bisa digunakan sebagai potongan harga langsung di tanggal 12 - 14 Desember; LazFlash (flash sale) produk-produk berkualitas dengan Diskon Hingga 90%; Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir tanpa minimum pembelanjaan.
Semakin menambah keseruan akhir tahun, Lazada juga mengadakan program Lazada 12.12 Kejar Promo Akhir Tahun yang dapat diikuti hanya dengan mengetik KejarPromo1212 di aplikasi Lazada atau scan barcode di titik-titik promosi (billboard atau iklan di bioskop) selama periode tanggal 9 - 14 Desember 2022, konsumen bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy Z Flip 4 seharga 12 ribu rupiah dan voucher belanja IDR 1,2 juta. Unduh aplikasi Lazada untuk tahu informasi lebih lanjut soal #LazadaID1212 dan nikmati keuntungan #PromoHabisHabisan selama periode kampanye berlangsung.
“Kami mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam berbelanja. Salah satunya dengan memanfaatkan promo-promo dan fasilitas pengiriman cepat dan gratis ongkir. Dengan demikian, konsumen dapat juga menjadi pahlawan ekonomi digital dan mendorong pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Intan. (*)
Baca Juga: Lengkap dan Canggih, e-Commerce Jadi Andalan Mencari Produk di Asia Tenggara
KOMENTAR