Tambah Sehat ke Hidupmu, Lazada Gelar Ajang Lari Lazada Run di Asia Tenggara

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 8 Februari 2023 | 09:35 WIB
Tambah Sehat ke Hidupmu, Lazada Gelar Ajang Lari Lazada Run di Asia Tenggara (Dok. Lazada)

Stylo Indonesia - Platform e-commerce yang tersedia di Asia Tenggara, Lazada, mengumumkan ajang kompetisi lari perdana yang akan digelar di kawasan Asia Tenggara.

Ajang kompetisi lari perdana ini akan dimulai di Ho Chi Minh, Vietnam, kemudian akan dilanjutkan di Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan puncaknya di Singapura.

Bekerja sama dengan Puma yang akan menjadi sponsor eksklusif sebagai produk apparel, Lazada Run akan dibagi menjadi tiga kategori jarak di masing-masing negara, yaitu 5 km, 10 km, dan 21 km.

Tak hanya untuk orang dewasa, Lazada Run juga menghadirkan kategori lain seperti Kids Dash untuk keluarga dengan anak-anak di usia 5-12 tahun yang tertarik untuk berpartisipasi dalam aktivitas grup seru.

Ajang Lazada Run merupakan bentuk komitmen Lazada untuk menambah kesehatan dalam kehidupan konsumen dan merayakan keceriaan lain yang sudah menjadi bagian dalam kehidupan konsumen di masing-masing negara.

Untuk mewujudkan  keseruan berbelanja di Lazada, pelari dapat ikut serta dalam berbagai aktivitas seru dan unik dari berbagai brand favorit mereka sambil menikmati berbagai promo menarik dari awal hingga akhir lomba.

Salah satunya, lewat aplikasi Lazada, konsumen bisa mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam ajang Cart Dash saat Lazada Run digelar.

Lewat ajang ini, konsumen yang beruntung punya kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah di troli pilihan mereka.

Setiap perlombaan akan memiliki mekanisme yang berbeda-beda tapi pastinya memberikan hiburan dan keseruan bagi masing-masing peserta.

“Lazada Run dicetuskan atas dasar komitmen untuk dapat memberikan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan, lebih dari sekedar berbelanja online,” ujar Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group.

Baca Juga: Dapatkan Produk Kecantikan Terbaik 2022 di Lazada, Ada Promo Habis-habisan Akhir Tahun 12.12!