Tokopedia Fashion Week 2022 Kolaborasi dengan Ilustrator dan Brand Fashion Lokal, Hadirkan Koleksi Spesial

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 9 Desember 2022 | 12:45 WIB
Tokopedia Fashion Week 2022. (Dok. Tokopedia)

Stylo Indonesia - Fashion menjadi salah satu kategori yang paling diburu sepanjang 2022, Tokopedia kembali menghadirkan Tokopedia Fashion Week 2022.

Sebagai event tahunan, Tokopedia Fashion Week 2022 menjadi bentuk kolaborasi Tokopedia bersama para pegiat brand fashion lokal untuk berkreasi lebih.

Spesial pada Tokopedia Fashion Week 2022 ini, Tokopedia mengajak seorang ilustrator perempuan Indonesia untuk berkolaborasi dengan empat brand fashion lokal yang seluruhnya didirikan oleh sosok perempuan.

Koleksi spesial Tokopedia Fashion Week 2022 kali ini diciptakan oleh ilustrator Dinda Puspitasari bersama brand Amazara, Kami., Clouwny, dan Nadjani.

Koleksi eksklusif kolaborasi ini hanya tersedia di Tokopedia dan akan dirilis berkala selama masa kampanye Tokopedia Fashion Week 2022 dan bisa didapatkan tanggal 7 hingga 14 Desember 2022.

Sebagai ilustrator yang bertanggung jawab atas motif yang digunakan pada empat koleksi dari empat brand yang berkolaborasi, Dinda Puspitasari membocorkan proses kreatifnya.

Dalam menciptakan ilustrasi baru untuk masing-masing brand, Dinda berdiskusi dengan sang empunya masing-masing brand untuk mengetahui nilai filosofis dari brand dan produk mereka.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi Tokopedia yang sudah memberikan kesempatan untuk saya berkolaborasi dengan merek lokal, dalam hal ini Amazara, Kami., Clouwny dan Nadjani,” ungkap Dinda.

Dalam kesempatan ini, brand alas kaki lokal Amazara meluncurkan 15 model platform sandal dengan motif spesial dari Dinda Puspitasari.

“Di Tokopedia Fashion Week 2022, Amazara mengangkat tema ‘Looking Forward’ yang menunjukkan optimisme kami di 2023,” ujar Uma Hapsari, pemilik Amazara.

Baca Juga: Puluhan Produk Kecantikan Lokal Menangkan Tokopedia Beauty Awards 2022, Ada Favoritmu Enggak?