Brightspot Market 2022 Digelar Secara Offline di Plaza Senayan, Gandeng Ratusan UMKM dan Brand Lokal!

By Marsha Ayu, Rabu, 2 November 2022 | 11:58 WIB
Founder dan sponsor Brightspot Market 2022 dalam Press Conference Brightspot 'Renew' 2022 di Plaza Senayan, Selasa (1/11/2022). (Dok. Brightspot Market)

Stylo Indonesia - Event tahunan Brightspot Market, kembali digelar secara offline pada tahun 2022.

Walau merupakan event tahunan, Brightspot Market 2022 dipercaya akan sangat berbeda dengan event-event di tahun sebelumnya.

Bahkan dari pemilihan tempat, event ini bahkan berkesempatan untuk mengadakan acara di rooftop mall Plaza Senayan yang baru pertama kali dibuka kepada publik.

Di tempat tersebut, Brightspot Market 2022 akan dilaksanakan selama empat hari pada tanggal 3-6 November 2022.

Tanggal 3 November akan dikhususkan untuk tamu undangan, dan akan dibuka pada publik untuk tanggal 4-6 November.

Pada tahun ini, Brightspot Market mengambil tema 'Renew' 2022 yang terpengaruh dari perubahan perilaku konsumen selama masa pandemi 2 tahun belakang.

Tema tersebut diambil sebagai bentuk kesiapan Brightspot Market, dalam menjadi wadah para UMKM dan lokal brand dalam mengembangkan bisnis, bahkan setelah pandemi.

Dari kini ke kanan: Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Leonard Theosabrata selaku Direktur Utama SMESCO. (Dok. Brightspot Market)

Setelah berjalan selama kurang lebih 13 tahun, Brightspot Market memang menjadi salah satu event yang berfokus pada UMKM dan brand-brand lokal.

UMKM dan brand lokal dipercaya memiliki peran penting dalam menjalankan perputaran ekonomi kreatif di tanah air tercinta.

Baca Juga: Asia Pacific Rayon Gandeng 5 Brand Lokal di JFW 2023, Angkat Sustainable Fashion