Dorong Masyarakat Lebih Aktif Bergerak, Merek Sepatu Lari HOKA Buka Toko Pertama di Indonesia

By Livia, Selasa, 1 November 2022 | 14:00 WIB
Dorong masyarakat lebih aktif bergerak, merek sepatu lari HOKA buka toko pertama di Indonesia. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Menjawab antusiasme dan kebutuhan konsumen Indonesia terhadap perlengkapan olahraga, merek sepatu lari HOKA resmi membuka toko pertama di Indonesia yang berlokasi di lantai 1, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Peresmian offline store pertama HOKA di Indonesia sukses diselenggarakan pada Jumat (28/10/2022).

Acara ini langsung dihadiri oleh Chief Commercial Officer PT MAP Aktif Adiperkasa, Vikas Chhabra dan Nino Priambodo selaku General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa.

"Kami berharap melalui dibukanya toko pertama ini, HOKA tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang lengkap dan menyenangkan bagi pelanggan, namun turut memberdayakan masyarakat Indonesia agar tetap aktif dengan dukungan inovasi dari produk kami yang variatif," ujar Nino. 

Hadir pula atlet lari, Novia Nur Nirwani sebagai sosok inspiratif dan merepresentasi komunitas pengguna HOKA yang sedang berkembang di Indonesia.

"Sebagai seorang running enthusiast, saya menyambut positif kehadiran toko fisik pertama HOKA di Jakarta. Saya berharap inovasi HOKA dan layanan yang dihadirkan dapat membuat masyarakat Indonesia lebih aktif, sehat dan menginspirasi melalui apapun kegiatan olahraga yang mereka senangi," ujar Novia.

Baca Juga: 5 Tips Pound Fit untuk Pemula, Olahraga yang Efektif Bakar Lemak!

Koleksi sepatu lari di toko pertama HOKA di Indonesia. (dok.pribadi)

HOKA menyediakan berbagai jenis sepatu dengan beberapa tipe yang terbagi dalam empat kategori yaitu race, road, trail, dan hike.

Selain itu, toko pertama HOKA juga menyediakan beberapa jenis sepatu lari model terbaru seperti Mach 5 dengan inovasi foam terbaru PROFLYTM+ yang lebih ringan dan tangguh.

Model terbaru lainnya yang tersedia di toko adalah Rocket X, Carbon X3, dan sepatu boot outdoor Tor Ultra Hi 2 Waterproof yang diciptakan secara inovatif untuk menunjang aktivitas lari dan trekking dengan karet dari bahan outsole vibram MegaGrip yang digabungkan dengan midsole EVA dan RMAT.