Stylo Indonesia - Wall’s berikan kejutan dengan inovasi menghadirkan produk baru, yaitu Feast Pop Ice Cream.
Melengkapi 30 tahun perjalanan Wall’s di Indonesia, Feast Pop Ice Cream cocok buat camilan bareng siapa pun sebagai #CaraBaruBuatBerbagi.
Feast Pop Ice Cream hadir dalam bentuk mono bite ice cream atau es krim yang dapat dinikmati dalam sekali gigitan.
Merupakan perpaduan seru antara es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang.
Hadirnya Feast Pop Ice Cream juga bertepatan dengan World’s Mental Health
Day yang diperingati setiap 10 Oktober.
Wall’s percaya, berbagi dengan orang lain adalah salah satu cara untuk lebih happy dan tentunya baik untuk kesehatan mental.
Bernardus Rendita Kusuma selaku Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia
menjelaskan, “Sejalan dengan tujuan mulia Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s tidak pernah berhenti hadirkan kebahagiaan melalui inovasi produk dan program yang inspiratif. Berdasarkan survei yang dilakukan Wall’s, umumnya es krim saat bersama-sama. Selain itu, kami juga tahu bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban. Melihat insight itu, Wall’s memberi kejutan dengan meluncurkan Feast Pop Ice Cream.”
Feast Pop Ice Cream sempat viral dan mencuri perhatian netizen lantaran bentuknya yang unik.
Wall’s sangat mengapresiasi respon konsumen telah meramaikan timeline media sosial mereka saat menikmati Feast Pop Ice Cream sebagai cara baru untuk berbagi.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR