Jakarta Aesthetic Clinic Raih 5 Penghargaan International Asia Pacific di Bidang Kedokteran Estetika Sekaligus

By Livia, Kamis, 29 September 2022 | 14:15 WIB
dr. Olivia Ong, Founder and Medical Director JAC (tengah) diapit dari kiri ke kanan: Mr. Bob Rhatigan, CEO Merz Aesthetics Global, dr. Aida Setiawan dan dr. Silvia Wibisono, kolega dr. Olivia di JAC dan Mr. Lawrence Siow, President Merz Aesthetics APAC, pada malam penganugerahan 7th GRA, Bangkok, 28 September 2022. (dok.pribadi JAC)

Stylo Indonesia - Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) kembali meraih prestasi International Asia Pacific di bidang kedokteran estetika.

Tak tanggung-tanggung, 5 (lima) penghargaan Asia Pacific di 7th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific Region) jatuh ke tangan JAC. 

Beberapa penghargaan yang diterima oleh Jakarta Aesthetic Clinic, yakni 1st Runner Up untuk jumlah Combination Treatment (Ultherapy – Botulinum toxin/Botox – Filler) terbanyak se-Asia Pasifik sepanjang tahun 2022, ditambah 2 penghargaan untuk jumlah pasien Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia.

Selain itu, Jakarta Aesthetic Clinic juga mendapatkan 2 penghargaan lagi untuk growth tertinggi se-Asia Pasifik lewat jumlah perawatan Ultherapy dan Combination Treatment yang dilakukan dibandingkan tahun lalu.

Hal ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima Jakarta Aesthetic Clinic selama tujuh tahun berturut-turut.

Dengan ini, Jakarta Aesthetic Clinis mampu membuktikan banyak hal kepada dunia, bahwa Indonesia sangat unggul.

Badai Delta dan Omicron Covid-19 tidak mengubah Jakarta Aesthetic Clinic dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada para pasiennya dan tetap memberikan hasil perawatan yang optimal. 

Baca Juga: Jakarta Aesthetic Clinic Kembali Raih Penghargaan se-Asia Pasifik Dalam Ajang 5th Golden Record Award by Merz Aesthetics

dr. Olivia Ong, Founder and Medical Director JAC bersama kedua koleganya, dr. Aida Setiawan (kiri) dan dr. Silvia Wibisono (kanan) di malam penganugerahan 7th GRA, Bangkok, 28 September 2022. (dok.pribadi JAC)

dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Founder dan Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic tampil istimewa dalam balutan kebaya di Gala Night 7th GRA, untuk memaknai panggilan hidupnya sebagai penyuntik kepercayaan diri.

Di bidangnya ia dan seluruh tim Jakarta Aesthetic Clinic membawa Indonesia lebih maju.

“Jakarta Aesthetic Clinic ingin orang menemukan kembali kebahagiaannya di real life saat fenomena mengedit foto di sosial media menumbuhkan standar kecantikan baru yang tidak realistis. Kami senang mengeluarkan best authentic self setiap pasien dan membiarkannya bersinar lebih kuat dibanding social media self," ujar dokter Olivia.