Jakarta Aesthetic Clinic Kembali Raih Penghargaan se-Asia Pasifik Dalam Ajang 5th Golden Record Award by Merz Aesthetics

By Annisa Suminar, Minggu, 13 Desember 2020 | 11:16 WIB
Jakarta Aesthetic Clinic Kembali Raih Penghargaan se-Asia Pasifik Dalam Ajang 5th Golden Record Award by Merz Aesthetics (Dok. Jakarta Aesthetic Clinic)

Stylo Indonesia - Masa pandemi virus corona tidak menghalangi Jakarta Aesthetic (JAC) untuk terus berprestasi dalam dunia klinik estetika.

Belum lama ini, JAC kembali raih 4 penghargaan sekaligus dalam ajang 5th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics.

GRA merupakan ajang penghargaan internasional yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific Region) sejak 2016, untuk merayakan pencapaian klinik-klinik estetika unggulan setiap tahunnya.

Baca Juga: dr. Olivia Ong Siap Membantu Setiap Wanita Bisa Merawat Kulit Lewat Beauty Date 2020

Tahun 2020 yang penuh tantangan ini, menjadi tahun ke-empat bagi JAC menerima penghargaan di empat kategori sekaligus.

Dalam ajang tersebut, JAC meraih 2 penghargaan untuk Asia Pasific Region (APAC) Award dan 2 penghargaan Local Awards.

Jakarta Aesthetic Clinic raih penghargaan dalam ajang 5th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics (Dok Jakarta Aesthetic Clinic)

Penghargaan Asia Pasific Region (APAC) yang pertama adalah APAC Award Winner Highest Achievement Merz Portfolio: Juara I se-Asia Pasifik negara kategori B, untuk Treatment Kombinasi yakni Ultherapy, Botoks dan Filler terbanyak selama 2019-2020.

Selanjutnya yang kedua adalah APAC award – 2nd runner up Highest Achievement Ultherapy Transducer: Juara II se-Asia Pasifik negara kategori B, untuk Perawatan Ultherapy terbanyak yang dilakukan sepanjang 2019-2020.