dr. Olivia Ong Siap Membantu Setiap Wanita Bisa Merawat Kulit Lewat Beauty Date 2020

By Stylo Indonesia, Jumat, 17 Juli 2020 | 15:21 WIB
dr. Olivia Ong Siap Membantu Setiap Wanita Bisa Merawat Kulit Lewat Beauty Date 2020 ()

Stylo.ID - Kesehatan dan kecantikan kulit sangat penting untuk diperhatikan, karena itulah Beauty Date 2020 hadir untuk semua kalangan wanita Indonesia.

Salah satu topik yang akan dikupas tuntas di Beauty Date 2020 adalah mengenai penggunaan skincare sesuai kebutuhan.

Yup, di Beauty Date 2020 Stylovers bisa belajar bahwa penggunaan skincare harus dilakukan dengan sesuai.

Grid Network menghadirkan Beauty Date 2020 sebagai sesi edukatif dan informatif yang bisa diterapkan sendiri oleh setiap wanita.

Lebih dari sekedar online activity biasa, Beauty Date merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.

Baca Juga: Influencer Putri Wulandari Beberkan Rahasia Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Sebagai Seorang Ibu dan Wanita Karier di Beauty Date 2020

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi.

Beauty Date 2020 juga menghadirkan narasumber yang kredibel dalam bidangnya. Salah satunya adalah dr. Olivia Ong.

Sebagai seorang dokter, Olivia Ong selalu ingin cepat-cepat bisa membantu pasien dihadapannya, menularkan suka cita kepada mereka.

Karena keterbatasan biaya kala itu, dr. Olivia tidak bisa melanjutkan impiannya meneruskan pendidikan spesialis kulit. Namun sosok ini dapat menerima kondisinya.

Alih-alih berhenti bermimpi, dr. Olivia bersemangat menjalani kehidupannya dan memiliki keyakinan maju sesuai bakatnya lewat bidang kedokteran lainnya.