Putri Candrawathi Ngaku Diperkosa, Komisioner Komnas Perempuan Sebut Istri Ferdy Sambo Tak Ingin Semobil dengan Brigadir J saat Perjalanan Pulang

By Stylo Indonesia, Senin, 5 September 2022 | 17:46 WIB
Putri Candrawathi Ngaku Diperkosa, Komisioner Komnas Perempuan Sebut Istri Ferdy Sambo Tak Ingin Semobil dengan Brigadir J saat Perjalanan Pulang (TribunManado.com)

Stylo Indonesia - Putri Candrawathi ngaku diperkosa oleh Brigadir J, Komisioner Komnas Anak sebut istri Ferdy Sambo tak ingin semobil dengan almarhum.

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J masih terus menjadi perbincangan.

Pada Selasa (29/08/2022) Polri menggelar rekonstruksi kejadian pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

5 tersangka pun ikut dihadirkan dalam rekonstruksi ini, termasuk Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrwathi.

Namun menariknya, ada kemungkinan motif dan fakta baru dalam pembunuhan Brigadir J ini.

Menyeruaknya kembali dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kepada Putri Candrawathi, Komnas Perempuan membuat pernyataan mencengangkan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 3 September 2022, pasalnya, Komnas Perempuan menyebut bentuk pelecehan yang diduga dilakukan Brigadir J kepada istri Irjen Ferdy Sambo itu berbentuk rudapaksa atau pemerkosaan.

Tak hanya itu, kronologi pada hari H pemerkosaan itu juga dipaparkan sedemikian rupa sejak dini hari hingga malam hari.

Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, yang mengungkapkan pengakuan soal pemerkosaan itu pada program News Update Kompas.com pada Jumat (2/9/2022).

Siti Aminah mengatakan, Putri Candrawathi menyamnpaikan pengakuan itu ketika diperiksa pihak Komnas Perempuan dan Komnas HAM.

Baca Juga: Dituding Making Love dan Berzina, Ternyata Ini yang Dilakukan Oleh Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Saat Berada di Kamar Berdua