Dituding Making Love dan Berzina, Ternyata Ini yang Dilakukan Oleh Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Saat Berada di Kamar Berdua

By Stylo Indonesia, Minggu, 4 September 2022 | 13:38 WIB
Dituding Making Love dan Berzina, Ternyata Ini yang Dilakukan Oleh Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Saat Berada di Kamar Berdua ()

Stylo Indonesia - Dituding making love dan berzina, Putri Candrawathi akui lakukan hal ini dengan Kuat Maruf saat di kamar berdua.

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih terus menjadi perbincangan publik.

Perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J ini sampai pada rekonstruksi kejadian.

5 orang tersangka tentunya dihadirkan dalam rekonstruksi pembunuhan brigadir J, termasuk Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Rekonstruksi pemubuhan Brigadir J digelar pada Selasa (29/08/2022) di dua lokasi yakni di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling dan lokasi kedua di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kasus tewasnya Brigadir J kini malah menguak kemungkinan fakta lain yang belum terungkap.

Salah satunya adalah soal adanya hubungan terlarang antara Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Deolipa Yumara menyebut bahwa Brigadir E sempat curiga kalau diantara keduanya ada main dan ketahuan oleh Brigadir J.

Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik mengungkapkan bahwa asisten rumah tangga Irjen Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf, marah pada Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Kemarahan itu terjadi lantaran Brigadir J dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi, di Magelang.

Baca Juga: 'Lagi Making Love' Tudingan Putri Candrawathi Berzina dengan Kuat Maruf Ada Saksinya, Ferdy Sambo Tolak Peragakan Adegan Ini Saat Rekonstruksi