Fashionality Modest Mode 2022 Resmi Ditutup, Rancangan Megah Desainer Malik Moestaram, Harry Ibrahim dan Susan Zhuang Jadi Busana Pamungkas!

By Astria Putri Nurmaya, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:39 WIB
Fashionality Modest Mode 2022 Resmi Ditutup, Rancangan Megah Desainer Malik Moestaram, Harry Ibrahim dan Susan Zhuang Jadi Busana Pamungkas! (APPMI)

Stylo Indonesia - Acara Fashionality Modest Mode 2022 sudah masuk hari terakhir, Stylovers.

Setelah dibuka oleh Atalia Praratya Kamil sebagai Ketua Dekranasda Jawa Barat pada Rabu (24/8/22), lalu.

Acara Fashionality Modest Mode 2022 resmi ditutup Jumat (26/8/22), oleh Lina Marlina Ruzhan, selaku Wakil Ketua Dekranasda Jawa Barat dan Fifi Rahardja, Pemilik PT MT Grup Jewelry.

Fashionality Modest Mode 2022 yang digelar Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Barat, menyuguhkan fashion show penutup yang spektakuler.

Penutupan acara fashion show kali ini berkolaborasi dengan perhiasan Larasati Indonesia by MT Jewelry.

Desain gaun yang ditampilkan oleh 9 desainer APPMI Jawa Barat di hari terakhir Fashionality 2022 ini dituntut harus selaras dengan perhiasan yang dikenakan.

Kesembilan desainer yang ikut menampilkan karyanya di acara puncak ini yakni Lia Soraya, Rya Baraba, Bellahasura, Herman Nuary, Fiona Yao, Harry Lam, Malik Moestaram, Susan Zhuang, serta Harry Ibrahim.

Masing-masing desainer ditantang menampilkan gaun dengan nuansa yang simpel namun tetap elegan saat dipadukan dengan perhiasan dari Larasatie Indonesia.

Malik Moestaram, Susan Zhuang, serta Harry Ibrahim menjadi tiga desainer yang menutup acara puncak Fashionality Modest Mode 2022.

Stylovers penasaran dengan rancangan dan hasil karya ketiga desainer ini?

Langsunh aja yuk intip gaun-gaun indah yang dipadukan dengan gemerlap perhiasan dari Larasatie Indonesia by Mt Jewelry!

Baca Juga: Gandeng 8 Brand Lokal Sekaligus, YOGYA Group Ikut Persembahkan Koleksi Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022!