Gandeng 8 Brand Lokal Sekaligus, YOGYA Group Ikut Persembahkan Koleksi Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 26 Agustus 2022 | 11:48 WIB
Gandeng 8 Brand Lokal Sekaligus, YOGYA Group Ikut Persembahkan Koleksi Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022! (APPMI)

Stylo Indonesia - Acara Fashionality Modest Mode 2022 yang digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung sudah berjalan di hari kedua, Stylovers.

Sebagai perusahaan ritel modern asli Indonesia yang mengusung format Supermarket dan Departement Store, Yogya Group ikut meriahkan acara Fashionality Modest Mode 2022.

Menggandeng 8 brand lokal sekaligus, YOGYA Group ikut melenggang di pagelaran Fashionality Modest Mode 2022 pada Kamis, (25/8/22).

Kedelapan brand lokal yang dibawa YOGYA Group pada Fashionality Modest Mode 2022 di antaranya, One Brand, Dressell & Butterum, Ameera, NRG, Chic n Style, Elips, Herb dan Executive.

Seluruh brand fashion yang dibawa YOGYA Group ini disebut mewakili gaya dan karakter fashion yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan ekspresi fashion setiap orang.

Itulah mengapa masing-masing brand lokal ini mempersembahkan koleksi terbarunya dengan tema berbeda.

Bagi Stylovers khususnya penggemar fashion modest wear yang penasaran dengan koleksi terbaru dari brand lokal Indonesia yang dibawa YOGYA Group.

Langsung intip yuk rangkaian busana terbaru berserta tema-tema uniknya.

1. ONE BRAND

ONE BRAND - Urban Active (APPMI)

One Brand atau 1B, ikut mempersembahkan koleksi busana terbarunya dengan tema Urban Active.

Baca Juga: Kombinasikan Kekayaan Budaya Nasional dan Modern, APPMI Gelar Fashionality Modest Mode 2022 Terbesar di Jawa Barat!