Padahal Sudah Kirim Permintaan Maaf ke Owner PS Glow, Shandy Purnamasari Malah Banjir Hujatan dari Warganet: Masih Angkuh Aja!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 22 Juli 2022 | 23:01 WIB
Padahal Sudah Kirim Permintaan Maaf ke Owner PS Glow, Shandy Purnamasari Malah Banjir Hujatan dari Warganet: Masih Angkuh Aja! (Instagram/ Shandy Purnama dan Septi Siregar)

Stylo Indonesia - Kisruh mengenai sengketa merek dagang PS Glow milik Putra Siregar dan MS Glow milik Shandy Purnama Sari masih berlanjut Stylovers.

Diketahui Stylo Indonesia melalui akun Instagram Septia Siregar yang merupakan Istri owner PS Glow, keduanya telah menyampaikan permintaan maaf kepada MS Glow.

Permintaan maaf tersebut ternyata direspon langsung oleh owner MS Glow yakni Shandy Purnamasari.

Shandy Purnamasari sebagai salah satu pemilik MS Glow ikut menuliskan surat penerimaan maafnya yang juga ia tulis melalui akun media sosialnya.

Bukan mendapat pujian warganet karena telah saling memaafkan, Shandy Purnamasari justru banjir hujatan karena hal tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata banyak warganet yang kecewa dengan permohonan maaf dari Shandy Purnamasari yang terkesan tak tulus.

Pasalnya selain meminta maaf, Shandy masih menuntut hal lain kepada owner PS Glow itu.

Langsung aja yuk Stylovers, kita lihat surat permintaan maaf Shandy yang penuh kontroversi ini!

Baca Juga: MS Glow Digugat PS Glow Hingga Rp 37,9 Miliar, Ini Deretan Tas Mewah Miliaran Rupiah Milik Shandy Purnamasari yang Bisa Digunakan untuk Nutupin Denda!

Shandy Purnamasari mengunggah sebuah foto tangan sambil mengalungkan tasbih.

Dalam foto yang diunggahnya itu ternyata berhasil menarik perhatian warganet hingga mendatangkan banyak hujatan.

Caption pada foto itulah yang ternyata membuat warganet kecewa hingga mengancam akan unfollow akun Instagram Istri Gilang Widya Pramana.

Caption foto yang diunggah Shandy tertulis, "Dear Mbak Septi dan Mas Putra , yang dari awal kami hormati dan Hargai seperti selayaknya kami menghargai semua teman dan kerabat dekat kami ( shandy&maharani ) lainnya,"

Kemudian pesan ini dilanjut dengan permintaan maaf, "Sebelumnya kami juga meminta maaf kepada Mba septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi karna sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini. Dan kami (Shandy & Maharani) ingin juga meminta maaf kepada masyarakat indonesia yang telah / apabila dengan permasalahan kami terlihat gaduh di negara ini."

Padahal Sudah Kirim Permintaan Maaf ke Owner PS Glow, Shandy Purnamasari Malah Banjir Hujatan dari Warganet: Masih Angkuh Aja! (Instagram/ Shandy Purnamasari)

Shandy mengaku menjawab permintaan Septi Siregar dan Putra Siregar melalui media sosial sebab, owner PS Glow tersebut lebih dulu mengunggah permintaan maaf lewat Instagram.

"InshaAllah hati kami memaafkan sbg manusia spt yang di ajarkan Tuhan kami mbak akan tetapi apabila boleh meminta krna kekurangan kami yang tidak pandai merangkai kata dan bicara di public (saya hanya meminta 1 permohonan)

Namun ternyata permintaan maaf dari Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ini belum usai, ada sesuatu hal yang masih diminta kedua owner MS Glow tersebut kepada PS Glow.

"Mohon Mbak septi Ceritakan / Edukasikan ( KRONOLOGI ) Ke temen temen sosial Media yang selama ini mengikuti permasalahan kami dengan sebenar benar nya,karna ini sangat lah penting bagi kami (keluarga Ms Glow). Semoga Mbak septi berkenan dengan Permohonan Trakhir kami." tutup Shandy dan Maharani.

Menanggapi hal ini, netizen pun mulai bersuara dan menyatakan sikap kecewa dengan permohonan yang dilayangkan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Produk MS Glow Palsu Murah Beredar di Pasaran, Ketahui Tips Terlepas dari Jerat Skincare Palsu!

Tak sedikit netizen yang mengomentari unggahan tersebut dengan kekecewaan bahkan hujatan.

Tanggapan Warganet Atas Permintaan Maaf Shandy Purnamasari ke PS Glow. (Instagram/ Shandy Purnamasari)

@bagusimransaptadjih: Sifat keras hanya membuat kehancuran mba

@yanniuiik: Unfollow ah, begini ternyata sifat nya

@herbalpropolish: SubhanaAllah angkuh nyaaaaa.... ????

@kania_beautyshop: Masih ada syarat nya, yoook yang ikhlas yoook mba.

@yosi.astari: 1. "yang dari awal" kami hormati 2. menjawab permintaan maaf yg 'juga dibuat disosmed' 3. kegaduhan ini terjadi sebenarnya bukan keinginan kami ( yg lapor duluan siapaaa ????) 4. dimaafkan akan tetapi mohon ceritakan / edukasi 5. penting bagi kami (keluarga Ms glow (klo karyawan psglow apakabarnya kepikiran g mba?????

@megaa.hadzami: ps udh rendah hati bgt . ini masih angkuh aja ????

@airacahayaputri025: Sudah saling memaafkan.. Tapi mbak shandy kayak gak ikhlas,, pakek ada TAPI nya segala.. Mbak septi udah ikhlas banget sampe pstoreglow mau ditutup.. Yg tulus dan bener2 ikhlas itu jarang banget.. Aku gak di pihak siapa2,, tapi keliatan mbak septi yg lebih ikhlas dan tulus memaafkan nya..

Nah kalau tanggapan Stylovers bagaimana mengenai kasus yang menimpa PS Glow dan MS Glow ini? (*)