Padahal Sudah Kirim Permintaan Maaf ke Owner PS Glow, Shandy Purnamasari Malah Banjir Hujatan dari Warganet: Masih Angkuh Aja!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 22 Juli 2022 | 23:01 WIB
Padahal Sudah Kirim Permintaan Maaf ke Owner PS Glow, Shandy Purnamasari Malah Banjir Hujatan dari Warganet: Masih Angkuh Aja! (Instagram/ Shandy Purnama dan Septi Siregar)

Stylo Indonesia - Kisruh mengenai sengketa merek dagang PS Glow milik Putra Siregar dan MS Glow milik Shandy Purnama Sari masih berlanjut Stylovers.

Diketahui Stylo Indonesia melalui akun Instagram Septia Siregar yang merupakan Istri owner PS Glow, keduanya telah menyampaikan permintaan maaf kepada MS Glow.

Permintaan maaf tersebut ternyata direspon langsung oleh owner MS Glow yakni Shandy Purnamasari.

Shandy Purnamasari sebagai salah satu pemilik MS Glow ikut menuliskan surat penerimaan maafnya yang juga ia tulis melalui akun media sosialnya.

Bukan mendapat pujian warganet karena telah saling memaafkan, Shandy Purnamasari justru banjir hujatan karena hal tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata banyak warganet yang kecewa dengan permohonan maaf dari Shandy Purnamasari yang terkesan tak tulus.

Pasalnya selain meminta maaf, Shandy masih menuntut hal lain kepada owner PS Glow itu.

Langsung aja yuk Stylovers, kita lihat surat permintaan maaf Shandy yang penuh kontroversi ini!

Baca Juga: MS Glow Digugat PS Glow Hingga Rp 37,9 Miliar, Ini Deretan Tas Mewah Miliaran Rupiah Milik Shandy Purnamasari yang Bisa Digunakan untuk Nutupin Denda!

Shandy Purnamasari mengunggah sebuah foto tangan sambil mengalungkan tasbih.

Dalam foto yang diunggahnya itu ternyata berhasil menarik perhatian warganet hingga mendatangkan banyak hujatan.