Disambut Positif, #WouldYouLoveYou Jadi Campaign Terbaik Ramadan dari Y.O.U Beauty

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 28 April 2022 | 12:00 WIB
#WouldYouLoveYou, Campaign Terbaik Ramadan dari Y.O.U Beauty (Dok. Y.O.U Beauty)

Stylo Indonesia - Tak terasa ya Stylovers, momen Ramadan tahun ini akan segera berlalu dalam beberapa hari.

Pastinya kita akan melanjutkan sisa tahun ini sambil merindukan momen Ramadan di tahun berikutnya. Bukan begitu, Stylovers?

Seperti yang Stylovers pastinya ketahui, Ramadan selalu menjadi momen yang baik untuk melakukan refleksi diri dari beragam inspirasi perjalanan spiritual seorang manusia. 

Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia pun tak ketinggalan turut menyoroti momen ini sebagai untuk menyuarakan gema Ramadan serta kebaikan di dalam bulan suci ini. 

Y.O.U Beauty mempersembahkan #WouldYouLoveYou, sebuah tema kampanye di bulan Ramadan yang memotret realitas kehidupan yang membutuhkan lebih banyak semangat untuk mencintai diri sendiri.

Yup, Ramadan seharusnya juga menjadi momen bagi kita untuk lebih mengapresiasi diri sendiri, terlepas dari ketidaksempurnaan ataupun stigma dari orang lain.

Ayu Anastasya selaku Brand Director turut menambahkan bahwa Y.O.U Beauty juga membuat TVC bertema serupa untuk melengkapi kampanye ini.

TVC ini mengisahkan sebuah semangat untuk menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari ketidaksempurnaan yang pasti dimiliki oleh setiap manusia. 

“Harapannya TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri dan tetap pada pendirian untuk menggapai asa terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim,” jelas Ayu.

Baca Juga: Y.O.U Beauty Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri dengan Kampanye #WouldYouLoveYou dan Berbagi ke Sesama Lewat Dompet Dhuafa Selama Ramadan

Sejak ditayangkan pada awal April lalu, TVC #WouldYouLoveYou sudah ditonton lebih dari 30 juta kali di TikTok dan Youtube. 

“Kami sangat bersyukur TVC ini mendapat respon yang sangat positif. Terlihat dari banyaknya komentar serupa dari publik yang merasa terhubung dan menjadi semangat bagi mereka untuk dapat menerima dan mencintai diri sendiri unconditionally. Sampai saat ini kami sudah menerima hingga ribuan komentar yang mengapresiasi TVC ini,” tambahnya

Bersama kampanye #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty ingin mengajak setiap perempuan untuk merefleksikan kehidupan mereka, bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini.

Standar atau stigma yang diberikan pada diri seorang perempuan tak seharusnya menghapus hal-hal baik yang telah mereka lakukan.

Di sisi lain, mencintai diri sendiri juga merupakan salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan dan merupakan langkah awal sebelum kita dapat berbagi kasih kepada sesama.

Selain memperkenalkan kampanye mereka, Y.O.U Beauty juga turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadan ini dengan berbagi kepada sesama.

Selama periode 16 April - 30 April 2022 di bulan Ramadan ini, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee akan didonasikan sebesar Rp 2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.

“Memanfaatkan momen terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia yang merayakan hari kemenangan Ramadan, kami juga ingin mengajak serta para pelanggan Y.O.U Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk sekalian berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa,” jelas Ayu.

Nah, ada kode voucher yang juga bisa Stylovers gunakan untuk ditukarkan dengan potongan belanja senilai Rp5.000 tanpa minimal pembelian, nih.

Stylovers bisa menggunakan kode voucher “YOUBLOVEU” untuk bertransaksi di toko resmi Y.O.U Beauty di Shopee selama bulan Ramadan ini, ya!

Sebagai brand kecantikan di Indonesia, Y.O.U Beauty berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik sehingga dapat mempertahankan kecantikan dalam dirinya.

Dukungan ini diberikan oleh Y.O.U Beauty untuk perempuan Indonesia dengan menyediakan kebutuhan kecantikan perempuan yang dapat diakses dengan mudah, produk yang inovatif, dan didukung dengan teknologi inovatif serta kebaikan yang diambil dari alam. (*)

Baca Juga: Solusi Cuci Muka Tanpa Bikin Kulit Kering, Y.O.U Luncurkan Hy! Amino Facial Wash