Disambut Positif, #WouldYouLoveYou Jadi Campaign Terbaik Ramadan dari Y.O.U Beauty

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 28 April 2022 | 12:00 WIB
#WouldYouLoveYou, Campaign Terbaik Ramadan dari Y.O.U Beauty (Dok. Y.O.U Beauty)

Stylo Indonesia - Tak terasa ya Stylovers, momen Ramadan tahun ini akan segera berlalu dalam beberapa hari.

Pastinya kita akan melanjutkan sisa tahun ini sambil merindukan momen Ramadan di tahun berikutnya. Bukan begitu, Stylovers?

Seperti yang Stylovers pastinya ketahui, Ramadan selalu menjadi momen yang baik untuk melakukan refleksi diri dari beragam inspirasi perjalanan spiritual seorang manusia. 

Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia pun tak ketinggalan turut menyoroti momen ini sebagai untuk menyuarakan gema Ramadan serta kebaikan di dalam bulan suci ini. 

Y.O.U Beauty mempersembahkan #WouldYouLoveYou, sebuah tema kampanye di bulan Ramadan yang memotret realitas kehidupan yang membutuhkan lebih banyak semangat untuk mencintai diri sendiri.

Yup, Ramadan seharusnya juga menjadi momen bagi kita untuk lebih mengapresiasi diri sendiri, terlepas dari ketidaksempurnaan ataupun stigma dari orang lain.

Ayu Anastasya selaku Brand Director turut menambahkan bahwa Y.O.U Beauty juga membuat TVC bertema serupa untuk melengkapi kampanye ini.

TVC ini mengisahkan sebuah semangat untuk menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari ketidaksempurnaan yang pasti dimiliki oleh setiap manusia. 

“Harapannya TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri dan tetap pada pendirian untuk menggapai asa terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim,” jelas Ayu.

Baca Juga: Y.O.U Beauty Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri dengan Kampanye #WouldYouLoveYou dan Berbagi ke Sesama Lewat Dompet Dhuafa Selama Ramadan

Sejak ditayangkan pada awal April lalu, TVC #WouldYouLoveYou sudah ditonton lebih dari 30 juta kali di TikTok dan Youtube.