Hidrasi Kulit dari Bahan Alami, Glow Better Coconut Series Kaya Manfaat Air Kelapa

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 21 April 2022 | 12:15 WIB
Glow Better Coconut Series (www.instagram.com/glowbetter.id)

Stylo Indonesia - Stylovers yang merupakan penggemar produk kecantikan lokal pastinya sudah enggak asing ya dengan brand Avoskin, Lacoco, Looke, dan Oasea?

Keempat brand tersebut merupakan brand produk kecantikan dari skincare, makeup, hingga body care yang dinaungi oleh perusahaan AVO.

Kualitas dan manfaat dari brand-brand tersebut juga sudah enggak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak digunakan oleh beauty enthusiast di Indonesia hingga tak sedikit produknya yang viral.

Kabar baiknya, kini AVO semakin mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan brand skincare terbaru mereka yaitu Glow Better.

Kehadiran Glow Better tentunya semakin memperkaya pilihan produk kecantikan lokal yang berkualitas untuk merawat kulit perempuan Indonesia.

Yuk, kenalan lebih jauh dengan Glow Better dan produk-produk dari rangkaian pertama mereka yang menarik banget yaitu Glow Better Coconut Series!

Glow Better diciptakan untuk menjadi angin segar bagi industri kecantikan lokal, dengan menggunakan bahan alami dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang mungkin sudah Stylovers sadari, tren kecantikan lokal beberapa tahun ke belakang memang berfokus pada banyak jenis kandungan aktif yang dapat menunjukkan hasil signifikan pada kulit.

Namun, sayangnya bahan aktif tersebut juga dapat menimbulkan efek seperti iritasi pada jenis kulit tertentu.

Baca Juga: 5 Manfaat Minum Air Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

Nah, karena itulah Glow Better Coconut Series hadir sebagai pilihan produk dengan kandungan yang dapat menenangkan kulit dan tetap memberikan hasil yang baik untuk kulit.