Peluncuran Dilayani Tokopedia, Perdekat Pengusaha Lokal dan Hadirkan Ongkir Rp0 ke Seluruh Indonesia

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:20 WIB
Peluncuran Dilayani Tokopedia (Dok. Tokopedia)

Stylo Indonesia - Layanan pemenuhan pesanan Tokopedia yang sebelumnya bernama TokoCabang, kini bertransformasi menjadi Dilayani Tokopedia.

Layanan Dilayani Tokopedia ini resmi diluncurkan lewat konferensi pers virtual pada Jumat lalu (18/3/2022).

Dengan layanan Dilayani Tokopedia, penjual bisa menitipkan produk jualan mereka di gudang pintar milik Tokopedia di wilayah-wilayah yang permintaannya tinggi.

Tak hanya untuk menitipkan produknya, Dilayani Tokopedia juga akan membantu penjual hingga ke pengemasan dan pengiriman pesanan seperti yang dijelaskan oleh Erwin Dwi Saputra selaku AVP of Fulfillment Tokopedia.

“Dilayani Tokopedia sepenuhnya membantu penjual dari segi operasional bisnis, mulai dari penerimaan, pengemasan, pengiriman pesanan hingga penanganan jika ada kendala transaksi,” jelas Erwin.

Layanan Dilayani Tokopedia ini juga diharapkan dapat membantu penjual untuk meningkatkan penjualan produk mereka.

“Pemanfaatan gudang pintar Dilayani Tokopedia juga membantu mendongkrak penjualan. Hal ini terbukti dari data internal yang menunjukkan bahwa penjual yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia sukses mengalami peningkatan rata-rata transaksi sebesar hampir dua kali lipat dibanding sebelum menggunakannya,” lanjutnya.

Saat ini, gudang pintar Dilayani Tokopedia sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, dan akan terus bertambah di kota lainnya.

Tak hanya bagi penjual, layanan Dilayani Tokopedia ini juga memberikan sejumlah kenyamanan yang bisa dinikmati oleh pembeli.

Baca Juga: 5 Hal yang Penting Dilakukan Saat Terima Paket Belanja Online, Tips dari Tokopedia!

Di antaranya adalah menghadirkan layanan prioritas yang cepat dan aman bagi para pembeli dari seluruh penjuru Indonesia.